Santuy! Intip Yuk Aksi Kocak "Marapulai" yang Ngopi di Warung Saat Resepsi


Kamis, 15 Oktober 2020 - 11:10:20 WIB
Santuy! Intip Yuk Aksi Kocak HARIANHALUAN.COM - Ketika sedang melaksanakan resepsi penikahan, pasangan pengantin tentunya akan bertemu banyak tamu undangan. Tak heran mereka akan menghabiskan banyak waktunya untuk duduk di pelaminan.

HARIANHALUAN.COM - Ketika sedang melaksanakan resepsi penikahan, pasangan pengantin tentunya akan bertemu banyak tamu undangan. Tak heran mereka akan menghabiskan banyak waktunya untuk duduk di pelaminan.

Namun berbeda dengan pasangan pengantin yang viral ini. Belum lama ini sebuah video Tiktok yang diunggah akun @Ridaharian memperlihatkan sebuah video yang menunjukkan aksi tak biasa pasangan pengantin.

Jika biasanya pengantin akan stand by di pelaminan menunggu para tamu undangan, mempelai pengantin pria tersebut justru sempat-sempatnya “ngopi” ke warung kopi yang berada sangat dekat dengan lokasi pernikahan.

Dalam video yang diunggah awalnya terlihat sang mempelai pria yang tampak mengenakan jas pengantin memesan segelas minuman di sebuah warung kopi. Rupanya lokasi pernikahan pengantin tersebut bersebelahan dengan warung kopi yang didatangi sang pengantin pria.

"Ni kebetulan tempat resepsinya bersebelahan sama warkop. Manten cowok haus katanya pengen seger-seger tiba-tiba marung dong,” tulis keterangan pada video tersebut.

Mempelai wanita tiduran di kursi pelaminan

Sementara itu, sang pengantin wanita tampak tiduran di kursi sofa pengantin sambil bermain ponsel.

“Lah aku cariin manten cewek, ternyata masih disini. Dia kayak mau ngomong gitu mungkin mau tanya lakinya,” kata Rida.

Viral

Tak butuh waktu lama untuk video tersebut mencuri perhatian warganet. Video itu bahkan telah ditonton lebih dari 5 juta kali. Tak sedikit pula yang memberikan komentarnya. 

"Ketika kaum rebahan dan anak tongkrongan nikah," tulis pemilik akun Ranii. 

"Gokil, manten cewek sampe rebahan," timpal akun Dek. 

"Yaelah gw nikah dulu boro-boro mau gitu, mau minum aja susah," ujar Wong Lamongan. (*)

loading...
 Sumber : Liputan6.com /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]