Pasha Ungu Buka Suara Terkait Kasus Narkoba yang Jerat Adiknya


Rabu, 14 Oktober 2020 - 13:46:39 WIB
Pasha Ungu Buka Suara Terkait Kasus Narkoba yang Jerat Adiknya Helmi Said dan Pasha Ungu. kolase/instagram

HARIANHALUAN.COM - Pasha Ungu akhirnya angkat bicara terkait sang adik, Helmi Said, yang diamankan lantaran tersandung kasus narkoba. Helmi Said diamankan di sebuah lokasi di kecamatan Tatanga, Kota Palu, Senin (5/10/2020).

Adik Pasha Ungu ini diamankan lantaran diduga melakukan pesta narkoba. Helmi Said bahkan diduga kuat terlibat dalam jaringan narkoba di Sulawesi Tenggara.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Bidang Pemberantasan BNN Sulawesi Tengah AKBP Baharuddin.

Tak sendirian, Helmi Said diamankan bersama dua temannya. Setelah diamankan oleh pihak kepolisian, Helmi Said menjalani sejumlah pemeriksaan. Hasil tes urine Helmi Said pun dinyatakan positif narkoba.

Temannya yang juga ikut diamankan pun dinyatakan positif narkoba.

"Posisi mereka sekarang kita masih lakukan pendalaman tetapi upaya yang sudah kami lakukan yakni melakukan tes urin kepada tiga tersangka tersebut. Dan ketiganya positif," kata AKBP Baharuddin, seperti yang dilansir dari Tribunnews, Rabu (14/10/2020).

Menceritakan kronologi saat melakukan penggerebekan dan akhirnya diamankan, AKBP Baharuddin mengungkap bahwa target sempat kabur.

"Kemudian dalam perjalanan empat orang itu kabur dan dua kami amankan. Besoknya kami lakukan pencarian, malam sampai besoknya," ujar AKBP Baharuddin.

"Kami temukan satu lagi yang atas nama inisial H sehingga kami amankan. Setelah kami amankan sekarang juga kita masih amankan di rutan kita," sambungnya.

Sejumlah barang bukti juga telah diamankan oleh pihak kepolisian. (*)

loading...
 Sumber : Tribunnews.com /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 22 September 2020 - 06:31:44 WIB

    Pasha Rilis Album Solo 'Di Atas Langit', Bagaimana Nasib Ungu?

    Pasha Rilis Album Solo 'Di Atas Langit', Bagaimana Nasib Ungu? HARIANHALUAN.COM - Sesungguhnya, Sigit Purnomo Said atau Pasha tak pernah hilang dari dunia yang membesarkan namanya, yaitu musik. Untuk membuktikannya, Pasha merilis sebuah karya baru berupa album bertajuk “Di Atas Langit.
  • Sabtu, 20 Februari 2016 - 00:12:08 WIB

    Pasha Ungu Ditertawakan Anak Buah

    Pasha Ungu Ditertawakan Anak Buah Sigit Pur­no­mo ali­as Pasha Ungu yang kini menjabat Wakil Wali Kota Palu ma­rah-marah saat memimpin apel sekaligus upacara. Apel kesadaran yang dirangkai dengan upacara kampanye kesehatan dan keselamatan kerja (K3) 2016 .
  • Kamis, 10 Desember 2015 - 02:45:55 WIB

    Pasha Ungu jadi Wakil Walikota Palu

    Pasha Ungu jadi Wakil Walikota Palu Langkah Pasha Ungu menjadi Wakil Walikota Palu, Sulawesi Selatan sepertinya bakal terwujud. Setidaknya versi hitung cepat menyebutkan jika Pasha dan pasangannya memenangkan Pilkada Palu..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]