Kabar Baik! Habib Rizieq Akan Pulang, FPI Sebut Tanpa Bantuan Rezim Zalim Indonesia


Selasa, 13 Oktober 2020 - 18:34:53 WIB
Kabar Baik! Habib Rizieq Akan Pulang, FPI Sebut Tanpa Bantuan Rezim Zalim Indonesia Habib Rizieq

HARIANHALUAN.COM - Pentolan Front Pembela Islam atau FPI Habib Rizieq Shihab dikabarkan akan kembali pulang ke Indonesia. Dewan Pimpinan Pusat FPI menyebut Rizieq kembali ke tanah air tanpa bantuan pemerintah.

Ketua Umum DPP FPI, Ahmad Shabri Lubis mengatakan, bahwa Rizieq telah melakukan perundingan dengan otoritas Arab Saudi untuk proses kepulanganya.

"Bahwa setelah melalui proses perundingan panjang antara IB-HRS dan otoritas Saudi Arabia, tanpa bantuan rezim zalim Indonesia, akhirnya terdapat kejelasan dan titik terang mengenai kepulangan IB-HRS," kata Ahmad melalui keterangan tertulis, Selasa (13/10/2020).

Hasil perundingan itu, kata Ahmad, status pencekalan Rizieq pun dicabut berikut dengan denda dari otoritas Arab Saudi. Kekinian Rizieq menunggu penyelesaian proses administrasi. Selain itu, ia pun sudah membeli tiket untuk pulang ke Indonesia.

"Proses administrasi bayan safar (exit permit) dan pembelian tiket, serta penjadwalan untuk kepulangan ke Indonesia," ujarnya.

Berikutnya, DPP FPI menyampaikan terima kasih secara khusus kepada pemerintah Arab Saudi dan semua pihak yang telah ikut andil membantu Rizieq, termasuk jamaah yang selalu mendoakannya.

"Insya Allah, IB-HRS akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi selamatkan NKRI.
ALLAAHU AKBAR!" tandasnya. (*)

loading...
 Sumber : Suara.com /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 15 Oktober 2020 - 12:43:40 WIB

    Kabar Baik! Pemerintah Terima Sejuta CPNS pada Tahun 2021

    Kabar Baik! Pemerintah Terima Sejuta CPNS pada Tahun 2021 HARIANHALUAN.COM - Pemerintah akan membuka penerimaan satu juta calon pegawai negeri sipil (CPNS) pada tahun 2021. Penerimaan CPNS ini menjadi penting di masa krisis kesehatan seperti sekarang, bukan hanya dalam hal pandemi .
  • Senin, 12 Oktober 2020 - 11:10:38 WIB

    Kabar Baik, Pemerintah Sebut Vaksin Covid Mulai Tersedia November

    Kabar Baik, Pemerintah Sebut Vaksin Covid Mulai Tersedia November HARIANHALUAN.COM -- Ini kabar gembira bagi Indonesia yang sedang menunggu kehadiran vaksin Covid-19. Pemerintah menyebut bahwa pasokan vaksin Covid-19 mulai tersedia pada November 2020 seiring dengan kapasitas produksi sejuml.
  • Senin, 05 Oktober 2020 - 13:33:19 WIB

    Beredar Kabar Kesehatan Zumi Zola Terganggu, Ini Kata Kalapas Sukamiskin

    Beredar Kabar Kesehatan Zumi Zola Terganggu, Ini Kata Kalapas Sukamiskin HARIANHALUAN.COM - Mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola saat ini masih menjalani hukuman di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Belum lama ini, beredar kabar kesehatan Zumi Zola terganggu di balik penjara..
  • Ahad, 04 Oktober 2020 - 13:47:17 WIB

    Rachel Maryam Dikabarkan Koma Setelah Melahirkan

    Rachel Maryam Dikabarkan Koma Setelah Melahirkan HARIANHALUAN.COM - Rachel Maryam koma setelah melahirkan anaknya. Padahal persalinan yang dijalani Rachel Maryam berjalan baik dan bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir dalam kondisi sehat..
  • Sabtu, 03 Oktober 2020 - 08:26:13 WIB

    Kabar Baik! BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Cair Lagi

    Kabar Baik! BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Cair Lagi HARIANHALUAN.COM - Bantuan Langsung Tunai (BLT) berupa subsidi gaji sebesar Rp1,2 juta kepada pekerja dengan pendapatan di bawah Rp5 juta terus diberikan. Saat ini sudah memasuki tahap 5 proses pencairan..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]