Setelah 20 Tahun Jadi Isteri Kedua, Nita Thalia Pilih Bercerai karena Sering Disakiti


Selasa, 13 Oktober 2020 - 17:51:20 WIB
Setelah 20 Tahun Jadi Isteri Kedua, Nita Thalia Pilih Bercerai karena Sering Disakiti Nita Thalia

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Ternyata bukan soal poligami yang membuat Nita Thalia memilih bercerai dengan suamianya, Nurdin Rudythia. Ia mengaku sering cekcok sejak awal menikah pada tahun 2000.

Namun Nita Thalia membantah percekcokan itu terjadi karena alasan poligami. Yang jelas, ia mengaku sering disakiti oleh pria yang juga meniadi manajernya tersebut.

"Sebetulnya dari awal pernikahan sudah banyak percekcokan, tapi bukan karena hal poligami, bukan karena status istri kedua. Mau istri pertama, istri kedua, istri ketiga kalau terlalu banyak disakiti pasti akan berontak juga," tutur Nita Thalia usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Utara, kawasan Koja, Jakarta Utara, Selasa (13/10/2020).

Sayangnya, Nita Thalia tidak menjelaskan secara gamblang perlakukan apa yang membuatnya begitu sakit hati terhadap Nurdin Rudythia. Selama 20 tahun menikah, ia pun hanya bertahan demi sang anak, Sandrina Salsabila, yang kini sudah berusia 14 tahun.

Diwawancarai terpisah, pernyataan Nurdin Rudythia bertolak belakang dengan Nita Thalia. Ia bahkan mengklaim tidak pernah ada permasalahan yang serius antara dirinya dan sang istri.

"Sebetulnya sih tidak ada masalah. Mungkin Teh Nita-nya kan sudah nggak cocoklah sama saya. Itu saja intinya," kata Nurdin Rudythia.

Nurdin Rudythia mengatakan, masalah tersebut mulai terjadi dua bulan terakhir ini. Ia pun tak membeberkan masalah apa yang terjadi antara dirinya dan Nita Thalia.

"Kita ada masalahnya bulan Agustus akhir, baru dua bulan," imbuh Nurdin Rudythia.

Namun perceraian itu terjadi diduga karena Nurdin Rudythia tak sanggup lagi untuk memenuhi kebutuhan Nita Thalia. Salah satunya untuk mengongkosi Nita Thalia yang selalu ingin tampil cantik sebagai penyanyi dangdut.

"Ya pastilah, namanya hidup, kan. Namanya orang sudah cantik pengin lebih cantik. Sudah cantik, pengin lebih cantik lagi," ucap Nurdin Rudythia.

"Ya mungkin kan 20 tahun itu kita coba, tapi ternyata belakangan kan Teh Nita semakin lama semakin jadi artis populer, mungkin kebutuhannya sudah mulai meningkat juga," ujar Nurdin Rudythia.

Tak bisa dipungkiri, Nurdin Rudythia sedih akan adanya perpisahan tersebut. Ia pun berdoa semoga perpisahan ini memang jalan terbaik yang Tuhan berikan untuknya.

"Ya namanya orang pisah sedih pasti, masak bangga. Namanya sudah hidup lama, bareng bersama. Ya pastilah namanya sedih. Cuma mungkin ya memang ini jalannya seperti itu," tambah Nurdin Rudythia.

"Ya kita nanti lihat jalan persidangannya seperti apa. Cuma barusan dimediasi ya kita belum ada titik temunya. Gitu saja, gagal," pungkasnya

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]