Bank Nagari Cabang Solok Segera Salurkan Kredit Citra


Senin, 12 Oktober 2020 - 16:37:36 WIB
Bank Nagari Cabang Solok Segera Salurkan Kredit Citra Pelayanan di Bank Nagari Cabang Solok. Dalam waktu dekat mereka akan menyalurkan Kredit Citra untuk nasabah yang terdampak Covid-19.  IST

HARIANHALUAN.COM -  Selama kondisi Covid-19 Bank Nagari, selalu  berkontribusi ke masyarakat dan ke nasabah. Untuk kegiatan atau pengendalian Covid-19, Bank Nagari selalu melaksanakan protokol kesehatan.

“Khusus untuk pegawai negeri dalam situasi Covid-19 kami akan launching  kredit Citra dengan tingkat bunga yang lebih rendah dengan plafon Rp50 juta, khusus untuk penanggulangan dalam situasi Covid-19,” kata Pemimpin Bank Nagari Cabang Solok Yunasrul, Senin (12/10).

Sebagaimana diketahui,  Bank Nagari  telah meluncurkan produk baru yakni Kredit Cicilan Uang Covid-19 Impact Treatment (KCU Citra) sejak Mei 2020, yang diperuntukkan khusus kepada pegawai ASN dan pensiunan serta pegawai swasta yang sudah bekerjasama dengan Bank Nagari yang terdampak Covid-19.

Ia mengatakan bahwa permohonan kredit tersebut sudah dapat dilakukan di kantor Bank Nagari terdekat. Adapun dokumen permohonan yang harus dibawa debitur yakni permohonan kredit, bukti penghasilan, copy KTP dan KK, copy NPWP, Copy Kartu Taspen/BPJS Ketenagakerjaan/Kartu Asabri, Asli SK pengangkatan, CPNS/ SK Pensiun, serta surat kuasa pendebetan rekening.

Manfaat yang diperoleh dari KCU Citra ini adalah plafon nya maksimal sampai dengan Rp50 juta dengan jangka waktunya 60 bulan atau lima tahun.Selain itu suku bunganya 6,5 persen per tahun flat dan biaya provisi satu persen dari plafon kredit dan yang menarik dari produk ini adalah kredit ini tidak dipungut biaya ADM sehingga persyaratannya juga tidak banyak sesuai dengan standar yang ada.“Kemudian pencairan dananya cepat, jika dokumennya lengkap maka dananya dapat cair pada hari itu juga,” tambahnya.

Ia mengimbau kepada pegawai ASN maupun pensiunan yang membutuhkan kredit tersebut agar segera mengajukan permohonan ini karena waktunya tidak bisa dipatok kapan berakhirnya. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 22 Oktober 2020 - 20:22:10 WIB

    DPK Perbankan Berbentuk Deposito di Sumbar Tembus Rp15,17 Triliun pada Agustus 2020

    DPK Perbankan Berbentuk Deposito di Sumbar Tembus Rp15,17 Triliun pada Agustus 2020 HARIANHALUAN.COM - Kepala Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumbar, Misran Pasaribu mengungkapkan, dari Dana Pihak Ketiga (DPK) terhimpun dari masyarakat di perbankan umum pada posisi Agustus 2020 tercatat berbentuk dep.
  • Kamis, 22 Oktober 2020 - 20:19:36 WIB

    128 IJK Perbankan Beroperasi di Sumbar

    128 IJK Perbankan Beroperasi di Sumbar HARIANHALUAN.COM – Kepala Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumbar, Misran Pasaribu membeberkan kondisi ekonomi terkini di daerah itu, Kamis (22/10/2020). Mulai dari kinerja industri jasa keuangan, kinerja pasar modal.
  • Rabu, 21 Oktober 2020 - 21:32:08 WIB

    Bank Nagari Cabang Payakumbuh Mulai Sosialisasikan Kredit Simamak

    Bank Nagari Cabang Payakumbuh Mulai Sosialisasikan Kredit Simamak HARIANHALUAN.COM -  Program terbaru Bank Nagari, kredit Solusi Mengatasi Masalah Keuangan (Simamak), yang baru diluncurkan pekan lalu, mulai disosialisasikan di berbagai kantor cabangnya. Program ini  merupakan skema pinjam.
  • Senin, 19 Oktober 2020 - 00:38:20 WIB

    Bank Nagari akan Biayai 1.000 Unit Rumah KPR FLPP Pada Tahun 2021

    Bank Nagari akan Biayai 1.000 Unit Rumah KPR FLPP Pada Tahun 2021 HARIANHALUAN.COM –  Sejak tahun 2015 sampai Agustus 2020, Bank Nagari telah menyalurkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan skema pembiayaan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) senilai Rp180 miliar..
  • Jumat, 16 Oktober 2020 - 06:23:46 WIB

    Kenaikan Jumlah Simpanan di Bank Picu Penurunan Inflasi di Bawah 0%

    Kenaikan Jumlah Simpanan di Bank Picu Penurunan Inflasi di Bawah 0% HARIANHALUAN.COM - Adanya kenaikan yang signifikan pada simpanan di bank umum pada bulan Maret 2020, ketika Covid-19 mulai masuk Indonesia dan Agustus 2020, ketika Indonesia dibayang-bayangi ancaman resesi..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]