Demo Tolak UU Ciptaker, Mahasiswa Kembali Datangi DPRD Kota Batam


Senin, 12 Oktober 2020 - 15:25:00 WIB
Demo Tolak UU Ciptaker, Mahasiswa Kembali Datangi DPRD Kota Batam Ilustrasi. Mahasiswa dalam demo tolak Omnibus Law bergerak untuk mengepung gedung DPRD Sumbar. (dok.Harianhaluan.com)

HARIANHALUAN.COM-Aksi menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja kembali digelar elemen mahasiswa di Kota Batam, Kepri, Senin (12/11/2020).. 

Kali ini giliran puluhan mahasiswa Kota Batam, mendatangi gedung DPRD Kota Batam untuk menyampaikan pernyataan sikap penolakan UU Cipta Kerja yang sudah disahkan oleh DPR RI beberapa hari yang lalu.

Mahasiswa yang mendatangi gedung DPRD Kota Batam tergabung dalam Cipayung Plus Kepulauan Riau, yakni HMI, GMKI, GMNI, PMII, IMM, KAMMI, GPPPB, IYC Kepri, Senin (12/10/2020).

Kedatangan mahasiswa itu disambut langsung oleh Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto dan sejumlah anggota DPRD Kota Batam lintas komisi di ruang serbaguna kantor DPRD Kota Batam.

“Kami datang kesini hanya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat terkait UU Cipta Kerja,” kata Ketua Kammi, Maulana Rifai.

Pantauan haluankepri.com, hingga saat ini mahasiswa tersebut tengah melakukan dialog bersama ketua DPRD Kota Batam yang didampingi oleh sejumlah anggota DPRD Kota Batam dan Wakapolresta Barelang, AKBP Junoto.

Sementara diluar gedung DPRD Kota Batam disetiap pintu masuk dijaga ketat oleh aparat kepolisian dengan berpakaian lengkap. Selain itu juga nampak disediakan sebuah mobil ambulance dari Dinas Kesehatan Kota Batam. (*)

loading...
 Sumber : Haluan Media Group /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]