Ayu Ting Ting Akhirnya Buka Suara Terkait Pakai 'Salib'


Senin, 12 Oktober 2020 - 08:04:39 WIB
Ayu Ting Ting Akhirnya Buka Suara Terkait Pakai 'Salib' Ayu Ting Ting. Foto: Instagram @ayutingting92

HARIANHALUAN.COM – Pedangdut, Ayu Ting Ting kembali menyedot perhatian netizen. Pada postingan fotonya di Instagram, kolom komentar ramai cuitan tentang aksesoris Ayu.

Sang biduan kedapatan menggunakan anting, kalung dan gelang 'salib'. Dihujani teguran netizen, begini klarifikasi terkait 'salib' tersebut.

Ayu Ting Ting Pakai 'Salib'

Pemilik nama lahir Ayu Rosmalina unggah potret diri dalam balutan busana berwarna merah. Ayu tampak memakai salib. Usut punya usut ternyata, hal itu hanya sekedar untuk mempromosikan sepaket aksesoris mulai dari anting, kalung dan gelang bikin netizen gaduh karena lambang yang terlihat seperti salib.

Sontak, netizen langsung buka suara di kolom komentar. Mereka berpendapat bahwa yang terdapat pada aksesoris adalah lambang salib.

" Mba ayu ko pake bandul kalung tanda salip gitu! Bukannya itu lambang agama sebelah yah "

" buk ayu cantik perhiasannya,tapi kok koyo tanda salip ya "

" mf mbk Ayu, kalungnya emg cantik tpi mf itu motif liontinnya kykny kurang cocok deh bt kita org muslim "

Kemudian, salah satu netizen berhasil mendapat toko yang meminta Ayu promosikan produknya. Pemilik toko tersebut buja suara ternyata yang digunakan Ayu bukanlah salib melainkan bunga.

"Maaf seblum ny kx ayu kox kalung ny seperti tanda salip y," kata @elvidaningsih01 dikutip dari Jagodangdut.com, Senin (12/10/2020).

"halo kaaa itu lambang bunga clover (vancleef models) yang artinya keberuntungan," terang pemegang akun @selly_silver.

Ayu Ting Ting Disebut Kegatelan

Selain apa yang dipromosikan ibunda Bilqis Khumairah Razak, postingan Ayu di Instagram kerap disorot lantaran posenya. Cukup banyak dibuat risih melihat kedekatan Ayu dan Nanda Fachrizal, kekasih Syifa adik sang biduan.

Seperti saat Syifa sedang dirawat di rumah sakit awal tahun 2020. Nanda dan Ayu juga jadi bahan pergunjingan tatkala Ayu unggah foto kebersamaan di rumah sakit.

Netizen menyoroti celana pendek yang dikenakan Ayu, sehingga memperlihatkan bagian paha. Tak cukup sampai di situ, pose Ayu yang menyender ke pacar Syifa, mendapat kecaman. Ayu disebut kegatelan.

"emang dia udah rip attitude dr dlu keleusss @ayutingting92 liat aja celananya dan badan nyender ke pacarnya cipehhh "

" ayu kok kegatelan sm pacar adek nya ya , apa cuma gue yg ngerasa ". (*)

loading...
 Sumber : Jagodangdut.com /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]