Hobi Main Game? Ini 6 Perangkat Gaming Terbaik di Tahun 2020


Senin, 12 Oktober 2020 - 06:25:21 WIB
Hobi Main Game? Ini 6 Perangkat Gaming Terbaik di Tahun 2020 Ilustrasi. Foto: SingularityHub

HARIANHALUAN.COM - Musim panas 2020 memang ditakdirkan untuk liburan di rumah. Namun, jika kamu adalah seorang gamer, artinya akan ada lebih banyak waktu untuk menenggelamkan diri dalam dunia favoritmu.

Seperti dilansir dari Teknologi.id (Haluan Media Group), Senin (12/10/2020), ada 6 perangkat gaming terbaik yang bisa kamu dapatkan di tahun 2020 ini untuk melengkapi gear gaming-mu.

1. Sony PlayStation 5

Sony menjanjikan peningkatan pengalaman gaming dengan konsol PlayStation 5. Desainnya elegan dan mengagumkan, dengan perangkat berwarna hitam-putih, sesuai dengan kontroler DualSense-nya. Versi teranyar konsol game ini akan tersedia dalam dua versi: versi digital dan versi dengan drive 4K Blu-ray. PS5 akan dibekali dengan CPU 8 core milik AMD Zen 2 dan GPU AMD RDNA.

2. LEGO Nintendo Entertainment System 

Kita akan sedikit mundur dengan perangkat LEGO Nintendo Entertainment System Retro Mario Game, yang hadir lengkap dengan TV jadul yang harus dipasang untuk memainkan game Mario original, cocok dimainkan untuk mengisi waktu liburan di siang hari dengan nuansa jadulnya yang seru.

3. Razer Huntsman Mini Portable Keyboard

Perangkat ini dilengkapi dengan Razer Optical Switches yang memberikan aktuasi yang cepat, ringan, dan mulus. Keyboard ini sangat ringan dan kompak sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Pengguna juga bisa menggatur cahaya dan memori yang terpasang pada Huntsman untuk memastikan perangkat ini berjalan sesuai dengan keinginan penggunanya.

4. Monitor Samsung Odyssey G9

Ketika bermain game dengan menggunakan layar berukuran 49 inci ini, bisa dipastikan penggunanya akan merasakan sensasi yang berbeda. Bagian belakang yang melengkung pada monitor ini terasa seperti cyclop. Eksteriornya berwarna putih, ramping, dengan lingkaran biru terang ditengah yang memiliki tampilan seperti bola mata. Odyssey G9 juga memiliki layar melengkung yang cocok untuk kontur mata manusia.

5. Razer DeathAdder V2 Gaming Mouse

Mouse ini dilengkapi dengan perekat antislip yang bisa menyerap keringat dan menjaganya agar tidak meluncur. Mouse gaming ini nyaman digunakan dan memiliki waktu respon hanya 0,2 milisekon. Cahaya infrared baru akan terpancar jika mouse ditekan, artinya Mouse ini tidak akan melakukan klik atau memindahkan kursor tanpa sengaja. Kabelnya juga tidak akan menggangu penggunaan.

6. Laptop Gaming Acer Predator Triton 300

Meskipun harganya murah, laptop ini tidak serta-merta kehilangan kemampuannya. Displaynya Full HD IPS dengan refresh rate 240 Hz. Laptop ini juga dilengkapi dengan processor i7 generasi ke-10 dari Intel, dengan grafik menggunakan NVIDIA GeForce RTX 2070 Max-Q. Laptop ini sangat ringan karena ketebalannya hanya sekitar 19,9 mm, mudah dibawa ke mana-mana. (*)

loading...
 Sumber : Haluan Media Group /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]