Waduh, Christine Hakim Tampar Desy Ratnasari sampai Nangis


Ahad, 11 Oktober 2020 - 08:46:16 WIB
Waduh, Christine Hakim Tampar Desy Ratnasari sampai Nangis Desy Ratnasari

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Desy Ratnasari saat ini mungkin lebih dikenal sebagai politikus. Namun sebelum menjadi bagian dari parlemen, Desy Ratnasari adalah seorang aktris. 

Wanita asal Sukabumi, Jawa Barat, itu memulai kariernya sejak 1988. Berbagai judul film dan sinetron sudah ia bintangi yang langsung melambungkan namanya.
 
Dari sekian banyak pengalaman itu, ada satu yang menarik baginya. Desy Ratnasari mengaku pernah ditampar oleh aktris senior, Christine Hakim.

"Ada pengalaman yang membuat hah! Salah satunya ditampar oleh Christine Hakim," kata Desy Ratnasari, dilansir YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Dalam skenario, Christine Hakim diharuskan menampar pipi Desy Ratnasari. Mereka memutuskan untuk latihan sebelum syuting dilakukan dan berkesimpulan tamparan itu hanya pura-pura.

"Nggak tahunya begitu action, ditamparnya beneran lho. Jadi aku nangisnya beneran nangis. Itu karena sakit, sampai telinganya nging.. Gitu," papar Desy Ratnasari.

Tamparan dan tangisan itu akhirnya terlihat begitu natural. Sang sutradara akhirnya melanjutkan adegan tersebut hingga selesai tanpa cut.

"Kalau kata ibu, 'tapi setelah itu kan kamu bagus aktingnya,' Tapi memang sih karena tamparan itu aktingnya bagus, tanpa ada cut," ungkapnya.

Meski merasakan sakit, tapi Desy Ratnasari tidak sakit hati karena tamparan tersebut. Ia justru senang dengan hasilnya.

"Nggak (sakit hati), karena memang kan kita profesional, habis itu ibu peluk saya. Begitu selesai adegannya, 'Ibu seneng banget, bagus banget adegannya'," kata Desy Ratnasari.

Tamparan itu ternyata benar-benar membawa hikmah. Atas perannya tersebut, ia berhasil mendapatkan sebuah penghargaan dari Piala Vidia kategori Best Supporting Role.

"Dari situ kata ibu, tuh kan ada hikmahnya," ujarnya.(*)

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]