Lagi Trending, Akun Twitter Lalat di Kepala Wapres AS Punya Follower Ratusan Ribu


Ahad, 11 Oktober 2020 - 06:43:20 WIB
Lagi Trending, Akun Twitter Lalat di Kepala Wapres AS Punya Follower Ratusan Ribu Lalat di kepala Pence.

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Lalat pun kini punya twitter. Dan jangan salah, followernya berjumlah ratusan ribu. Lalat Fenomenal tersebut hadir saat debat calon wakil presiden Amerika Serikat (AS) antara Mike Pence dan Kamala Harris pada Kamis (8/10) lalu. Si lalat mengundang kehebohan karena kehadiran lalat di kepala Pence. 

Tak lama setelah kejadian lalat hinggap di kepala Pence hingga menjadi trending topic Twitter seluruh dunia, bermunculan sejumlah akun Twitter yang mengaku sebagai lalat di kepala Pence.

Beberapa akun tersebut antara lain @MikePencefly_, @MichaelsFly, @MikePenceFly, dan @Flyonpenceface. Semua akun tersebut dengan cepat menarik perhatian netizen yang berlomba mem-follow akun lucu-lucuan tersebut.

Dua dari empat akun tersebut, punya jumlah follower yang banyak. Akun @MichaelsFly saat ini punya 296 ribu follower dan @MikePenceFly punya 255 ribu follower. Isinya? Tentu saja berbagai lelucon dan meme tentang seekor lalat yang terkenal. Sepertinya banyak yang memfollow-nya karena dinilai menghibur.

Sedikit kilas balik buat kalian yang ketinggalan berita heboh tentang si lalat ini, di tengah acara debat antara cawapres AS Mike Pence dan Kamala Harris pada Kamis (8/10), tiba-tiba seekor lalat hinggap di kepala Pence. Ia sepertinya tidak sadar bahwa ada lalat di kepalanya karena ia tidak berusaha mengusirnya. Lalat itu kemudian terbang dengan sendirinya.

Meski Pence tidak menyadari kehadiran lalat itu, netizen di Twitter langsung heboh begitu melihat penampakan si lalat. Mereka bahkan sempat-sempatnya menghitung berapa lama si lalat berada di kepala Pence. Karena kejadian ini, kata 'Flies' dan hashtag #TheFly masuk trending topic Twitter di seluruh dunia dengan ratusan ribu cuitan. (*)

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]