Tim Sepakbola PWI Solsel Menangkan Laga Persahabatan VS ISORI


Sabtu, 10 Oktober 2020 - 19:45:35 WIB
Tim Sepakbola PWI Solsel Menangkan Laga Persahabatan VS ISORI Tim sepakbola PWI Solsel turun minum pada babak pertama dan mengatur pola permainan.

HARIANHALUAN.COM - Laga persahabatan sepakbola dimenangkan tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Solok Selatan (Solsel) melawan tim Ikatan Sarjana Olah Raga Indonesia (ISORI) setempat dengan skore akhir 6-4, dilapangan GOR Gelora Energy, Sabtu (10/10/2020).

Dalam laga persahabatan sore itu, tim PWI Solsel turun dengan kostum biru-biru pada babak pertama menjadi bulan-bulanan oleh tim ISORI, karena tim PWI yang dikapteni Ahmad Kansong itu terpaksa bermain dengan nafas yang tersisa.

Wasit lisensi nasional yang memimpin pertandingan sore itu Alvi Andra terpaksa membunyikan pluit babak pertama dengan skore 2-4.

Pada babak kedua, pelatih tim sepakbola PWI Solsel Hendrivon mengubah pola serangan dengan mengganti pola permainan 4-4-2.

Alhasil, pada babak kedua tim ISORI yang diperkuat oleh Ketua KONI Solsel Rengga Husyada tak mampu mengimbangi lagi serangan demi serangan yang dimotori striker PWI, Yusra yang selalu bekerja sama dengan Edi mampu memporak porandakan pertahanan ISORI dan skor berubah menjadi 6-4.

Ketua KONI Solsel Rengga Husyada usai bertanding mengatakan, rasa bangga dengan insan pers yang berani olahraga.

"Saya menilai selama ini wartawan hanya bisa mengolah berita saja, namun bisa juga mengolah bola dilapangan hijau. Kalah atau menang itu biasa yang penting berani olahraga hebat, apalagi disaat pandemi Covid-19 ini. Penting untuk menjaga kebugaran tubuh," tutupnya. (*)

loading...
Reporter : Jefli /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]