Ketua Senat Ajak Mahasiswa Baru PNP Siapkan Diri Hadapi Era Revolusi Industri 4.0


Sabtu, 10 Oktober 2020 - 18:15:00 WIB
Ketua Senat Ajak Mahasiswa Baru PNP Siapkan Diri Hadapi Era Revolusi Industri 4.0 Rapat Senat Terbuka dalam rangkaian kemeriahan Dies Natalis PNP ke-33. Sekaligus Penyambutan Mahasiswa Baru PNP Tahun Akademik 2020/2021, di Gedung C Gedung C lantai 2 PNP, Jumat (9/10/2020).

HARIANHALUAN.COM - Ketua Senat Politeknik Negeri Padang (PNP), Hanriyawan Adnan Mooduto mengatakan, era revolusi industri 4.0 yang di tengah kondisi terjadinya wabah pandem Covid-19 yang masih dirasakan sampai saat ini merupakan tantangan dan peluang bagi PNP.

"Pada hari ini, mau tidak mau, siap tidak siap, kta hrus dapat memanfaatkan perkembangan teknologi IT dalam pelaksanaan proses belajar mengajar," ujar Mooduto, kemarin.

Menurut Mooduto, Politeknik Negeri Padang telah menyiapkan fasilitasnya melalui akun spada pada masing-masing fakultas. Dengan harapan mahasiswa dan tenaga pendidikan dapat memanfaatkannya dengan baik. Sehingga proses pembelajaran dengan kondisi ini tetap dapat berlangsung.

"Dan manakala proses pembelajaran itu harus dilaksanakan secara luring khusus untuk kuliah praktek. Maka diharapkan kita semua harus mengikuti protokol kesehatan. Seperti, selalu memakai masker, mencuci tangan, dan tetap menjaga jarak," pesan Mooduto.

Mooduto berdoa semoga semuanya bisa terhindar dari wabah Covid-19 dan mahasiswa Politeknik Negeri Padang dapat menyelesai studi di perguruan tinggi ini dengan tepat waktu, serta dapat memenuhi pasar kerja. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]