Di Rumah Saja, Kulit Wajah Tetap Bisa Kusam


Sabtu, 10 Oktober 2020 - 15:55:53 WIB
Di Rumah Saja, Kulit Wajah Tetap Bisa Kusam Ilustrasi. iStockphoto/Artfully79)

HARIANHALUAN.COM–Meskipun membatasi aktivitas hanya di rumah selama pandemi, bukan berarti kulit wajah bisa terbebas dari masalah, termasuk kulit kusam.

Menurut Brand Director Y.O.U, Dickson Leo,  beberapa faktor yang membuat kulit kusam adalah paparan sinar matahari yang masuk ke rumah, kurang istirahat, dehidrasi, dan radikal bebas.

"Selama pandemi ini, ternyata masih cukup banyak orang yang kurang memperhatikan perawatan kulit, karena merasa kulitnya tidak terpapar sinar matahari dan polusi saat di rumah saja. Padahal, kulit kusam dapat disebabkan oleh hal-hal lain juga," kata Leo melalui siaran daring, Jumat (9/10/2020).

Meskipun tidak keluar rumah, melakukan tahapan perawatan kulit wajah, mulai dari pengaplikasian toner hingga krim wajah dengan tabir surya tetap diperlukan agar kulit wajah tetap cerah dan sehat.

Y.O.U menghadirkan solusi tampil tiga kali lebih cerah melalui brightening skincare Y.O.U The Radiance White.
 
Mengangkat “Triple Bright Activator”, The Radiance White hadir dengan 3 kandungan utama, seperti Snow Mushroom, Niacinamide, dan Vitamin C yang membantu mencerahkan, menghidrasi, dan menjaga elastisitas kulit agar tampak lebih bercahaya. (*)

loading...
 Sumber : Antara /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]