Ari Wibowo Ungkap Fakta Mengejutkan, Ditangkap Polisi Sebagai Tersangka Pencurian


Jumat, 09 Oktober 2020 - 13:00:17 WIB
Ari Wibowo Ungkap Fakta Mengejutkan, Ditangkap Polisi Sebagai Tersangka Pencurian Foto : Instagram/@ariwibowo_official

HARIANHALUAN.COM – Di usia 9 tahun, aktor Ari Wibowo mengaku pernah ditangkap polisi. Bukan cuma itu, adik Ira Wibowo ini ternyata memiliki nama asli yang panjang dan sulit untuk dilafalkan.

Ari mengungkapkan bahwa dia menjadi tersangka pencurian. Bagaimana ceritanya? Yuk simak artikel ini!.

Ari Wibowo Ditangkap Polisi

Ari Wibowo mengungkapkan fakta mengejutkan ketika ia berurusan dengan polisi di usia yang masih belia. Kala itu, adik Ira Wibowo ini sangat suka dengan band Kiss dan ia ditawari untuk membeli berbagai aksesori. Meski tidak mengenal siapa orang yang mentraktirnya, Ari sangat antusias untuk belanja piring hitam, kaos band Kiss hingga sebuah pin.

“Temen-temen ini dari sekolah yang berbeda. Sama-sama SD kelas tiga atau empat, tapi dia dari sekolah yang berbeda. Ternyata itu dia colong kas sekolah. Iya (demi bisa beli aksesori Kiss),” kata Ari dilansir dari IntipSeleb dari kanal YouTube Trans TV Official pada Jumat, 9 Oktober 2020.

Kejadian tak terlupakan ini membuat namanya ikut diseret ke kantor polisi. Bahkan, meski tak tahu menahu soal asal uang, Ari sempat berstatus sebagai tersangka.

“Jadi akhirnya dipanggil polisi sebagai awalnya tersangka juga kan ikut memakai uangnya. Tapi karena beda sekolah, ya udah ketahuan gak mungkin terlibat gitu. Jadinya akhirnya disuruh balik-balikin barangnya aja,” lanjut Ari.

Dia melanjutkan bahwa kejadian itu membuatnya nangis di kantor polisi. Namun bukan karena ketakutan dan merasa bersalah, Ari tidak ingin barang-barang yang berbau band Kiss itu ikut disita.

Ingin Pansos ke Raffi Ahmad?

Lama tak terdengar kabarnya, Ari Wibowo tertarik untuk menjadi YouTuber. Bahkan, ia ingin panjat sosial ke Raffi Ahmad untuk mendompleng namanya agar kembali disorot di jagat hiburan.

“Fitnah atau fakta bahwa kamu berencana jadi YouTuber bahkan sudah ancang-ancang collab alias pansos sama Raffi Ahmad biar subscribers kamu melejit?” tanya Feni Rose.

“Kok tahu sih? Iya jadi collab ada rencana. Lagi siapin konten-kontennya karena gak mau bikin YouTube Channel isinya cuma baru dua tiga. Jadi maunya sekali kita keluar itu udah langsung banyak konten,” tutur Ari.

Nama Asli Ari Wibowo

Aktor berdarah Jerman ini memberi tahu bahwa nama aslinya sangat panjang dan kadang sulit dilafalkan. Hal itu terungkap dalam tayangan Okay Boss beberapa waktu lalu ketika ia menjadi bintang tamu dengan Ira Wibowo.

“Bro itu bukan nama lengkapnya. Coba ikutin ya. Gue kasih tahu dua kali dan lu harus bisa. Gampanglah nama doang. Okey, Raden Arianto Wibowo Wirjodiprodjo Ali Mustopo,” kata Ari sambil mengajarkan Billy Syahputra sang pembawa acara.

Ira Wibowo yang ada disampingnya ikut tertawa. Nama kakak beradik tersebut hampir sama hanya berbeda di Arianto yang diganti menjadi Ira. Ira Wibowo dan Ari Wibowo tetap kompak berkarya di industri hiburan. (*)

loading...
 Sumber : Intipseleb.com /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]