Dukung Demo Buruh, Nikita Mirzani Posting Video Geruduk MPR/DPR 1998


Kamis, 08 Oktober 2020 - 17:06:48 WIB
Dukung Demo Buruh, Nikita Mirzani Posting Video Geruduk MPR/DPR 1998 Nikita Mirzani

HARIANHALUAN.COM - Di tengah kontroversi UU Cipta Kerja yang saat ini banyak didemo oleh masyarakat Indonesia, artis Nikita Mirzani turut mendukung para pendemo. Saat ini, banyak mahasiswa dan buruh yang berdemo sebagai bentuk penolakan kepada keputusan para wakil rakyat di Gedung DPR/MPR-RI, Senayan. 

Meski bukan lewat demo turun ke jalan, Nikita Mirzani justru tampak memberikan dukungan lewat akun Instagram pribadinya. Lewat akunnya, Nikita Mirzani memposting video demo yang terjadi di tahun 1998. 

Lewat video yang diunggah tertulis, "Apakah masa ini akan terulang lagi? Nafas reformasi 1998 akankah berakhir tahun ini?”

Wanita kelahiran Jakarta itu juga tampak menuliskan caption memberikan dukungan untuk masyarakat Indonesia yang ikut berdemonstrasi hari ini, Kamis, 8 oktober 2020. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Nikita tampak memberi semangat kepada para mahasiswa. “DPR - RI. Selamat berjuang teman-teman,” tulis Nikita Mirzani dikutip VIVA, Kamis, 8 Oktober 2020.


Sontak saja, unggahan Nikita tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Banyak yang mendukung Nikita, ada juga yang mengkritik.

“Please nyai, tlg jgn provokatif, beda kasus menurut saya, saya juga buruh.”

“Betul kata presiden soekarno,paling susah perang sama rakyat sendiri.”

“Giliran nyalon aja minta suara dari rakyat giliran ini gapeduli sama suara rakyat.”

“Nikita mirzani mawardi ketua umum DPR 2025.”

“wkwwk betull buruh ngak semuanya demo...yg waras tetap kerja demi sesuap nasi..dr pd kagak kerja lalu dipecat mau makan apa kelurga wwkwk..pemerintah lagi disalahkan.”

“nikita juga pendukung jokowi ...tp nikita juga ngedukung buruh/ rakyat yg pantas mendapatkan haknya.”

“sorry kl salah,saya sdh baca dan jujur ini bukan masalah setuju atau tdk tp keputusan itu diambil rembukan bersama,cuma kecewa aja kenapa dikeluarkan pd saat pandemi skrg sehingga jd heboh begini yg kasihan akhirnya org2 yg demo,yg atas mah enak2 aja.”

Meski postingan ini ramai mendapat kritik dan dukungan, namun tampaknya, saat ini unggahan tersebut sudah dihapus oleh Nikita Mirzani dari Instagram pribadinya. (*)

loading...
 Sumber : vivanews.com /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]