Polisi Tembakan Gas Air Mata! Unras Ciptaker di DPRD Sumbar Rusuh


Kamis, 08 Oktober 2020 - 15:33:58 WIB
Polisi Tembakan Gas Air Mata! Unras Ciptaker di DPRD Sumbar Rusuh Tembakan Gas air mata kearah unjuk rasa yang diduga sebagai provokator

HARIANHALUAN.COM - Dalam unjuk rasa penolakan pengesahan UU Cipta Kerja didepan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat memanas, sejumlah diduga penyusup telah diamankan petugas.

Pantauan harianhaluan.com, diduga provokator dalam unjuk rasa tersebut terus menghadang untuk menembus pertahanan polisi terus dilakukan dengan melempari dengan batu.

Mendapatkan serangan tersebut, petugas pun sedikit kewalahan atas tindakan yang dilakukan remaja sekitar 30 orang yang masih berstatus pelajar itu terpaksa dilakukan tindakan dengan menembakkan gas air mata yang datang arah Basko Hotel.

Kemudian para unjuk rasa terlihat berlarian pasca tembakan gas air mata tersebut. Selanjutnya, beberapa orang diantaranya berhasil ditangkap untuk di proses.

Sementara itu, peserta untuk rasa dari sejumlah organisasi mahasiswa yang datang dari arah Ulak Karang terus menyampaikan aspirasinya menuntut wakil rakyat membatalkan pengesahan UU tersebut. (*)

 

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]