Empat Nelayan Pessel Tenggelam di Laut, Satu Orang Belum Ditemukan


Kamis, 08 Oktober 2020 - 14:37:59 WIB
Empat Nelayan Pessel Tenggelam di Laut, Satu Orang Belum Ditemukan Ilustrasi. Net

HARIANHALUAN.COM-Empat nelayan dari wilayah Air Haji,  Pesisir Selatan, Sumbar  menjadi korban kapal karam di perairan Mukomuko Bengkulu. Mereka adalah  yakni Vidio (41), Topik (25) Bayu (20) , Nanda (20). Namun dari empat orang nelayan tersebut, sebanyak tiga nelayan di antaranya yang selamat, sedangkan satu nelayan bernama Nanda (20). 

Namun hingga  Kamis siang ini   Tim SAR gabungan di Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu,  belum menemukan Nanda (20), nelayan dari wilayah Bantal yang hilang saat mencari ikan di Pantai Air Punggur.

“Sampai kini masih belum. Petugas dari Pusdalop masih di lapangan untuk membantu tim SAR mencari nelayan yang hilang di Pantai Air Punggur,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mukomuko Syahrizal dalam keterangannya , Kamis (8/10/2020).

Satu unit kapal yang membawa empat orang nelayan dari wilayah Bantal, Kecamatan Teramang Jaya Selasa (6/10) dilaporkan hilang saat mencari ikan di perairan Pantai Air Punggur Kecamatan Kota Mukomuko.

“Terkait dengan berapa lama waktu pencarian nelayan hilang tersebut akan kita pelajari lagi, biasanya korban kapal karam yang sudah lama hilang akan melampung dengan sendirinya,” ujarnya. (*)

loading...
 Sumber : Antara /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 20 Oktober 2020 - 17:53:30 WIB

    Empat Tahun Buron, Debt Collector Perampas Motor Wartawan Ditangkap

    Empat Tahun Buron, Debt Collector  Perampas Motor Wartawan Ditangkap HARIANHALUAN.COM-Setelah buron hampir 4 tahun, Debt Collector pelaku perampasan sepeda motor wartawan tertangkap di Binjai, Sumatera Utara..
  • Kamis, 15 Oktober 2020 - 19:39:37 WIB

    Mengaku Mahasiswa UNP, Polisi Tegur Empat Mahasiswa Lakukan Vandalisme

    Mengaku Mahasiswa UNP, Polisi Tegur Empat Mahasiswa Lakukan Vandalisme HARIANHALUAN.COM - Tidak hanya melalui yel-yel ataupun berbentuk spanduk, mahasiswa dalam menyampaikan aspirasinya terkait penolakan UU Cipta Kerja juga melalui coretan di jalan. Tulisan itu bertuliskan "Demokrasi"..
  • Ahad, 11 Oktober 2020 - 18:08:19 WIB

    Ngeri! Kereta Api Tabrak Bus, 20 Orang Tewas di Tempat

    Ngeri! Kereta Api Tabrak Bus, 20 Orang Tewas  di Tempat HARIANHALUAN.COM-Setidaknya  sudah 20 orang dilaporkan  tewas akibat sebuah bus  ditabrak Kereta Api pada Minggu (11/10/2020). 30 orang lainnya  luka-luka..
  • Senin, 05 Oktober 2020 - 16:12:24 WIB

    Duh, Empat Dokter Lagi Terpapar Covid-19

    Duh, Empat Dokter Lagi Terpapar Covid-19 HARIANHALUAN.COM-Pandemi  corona virus  masih belum  mereda. Sebanyak  empat orang dokter yang bertugas di pelosok, dinyatakan positif terinfeksi covid-19, Senin (5/10/2020)..
  • Ahad, 04 Oktober 2020 - 12:43:27 WIB

    Empat Pelaku Narkoba Diringkus Polsek Tambang

    Empat Pelaku Narkoba Diringkus Polsek Tambang HARIANHALUAN.COM-Dalam sehari saja, empat orang pelaku tindak kejahatan Narkoba jenis ganja dan sabu  diringkus di tempat yang berbeda oleh jajaran  Kepolisian Sektor (Polsek) Tambang, Kampar Provinsi Riau.  .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]