Peningkatan PJU di Simpang Apar-Cubadak Air Dilakukan Akhir Oktober


Rabu, 07 Oktober 2020 - 20:00:51 WIB
Peningkatan PJU di Simpang Apar-Cubadak Air Dilakukan Akhir Oktober Sepenggal lokasi penggantian lampu jalan konvesional dan penyisipan ke LED dari Simpang Apar-Cubadak Air segera dikerjakan.trisnaldi

HARIANHALUAN.COM - Peningkatan Penerangan Jalan Umum (PJU) simpang Apar-Cubadak Air Kota Pariaman dikerjakan pada minggu akhir Oktober 2020 ini. Persiapan kini sedang dilakukan untuk proses lelang, secepatnya dalam minggu ini segera masuk LPSE Kota Pariaman.
   
Kepala UPTD Alkal PJU, Danny Kurniawan menjawab harianhaluan.com, Rabu petang (7/10-2020), bahwa untuk paket APBD cuma tinggal satu itu saja, makanya pekerjaan harus segera tuntas.
   
"Tahun ini ada 12 paket untuk pekerjaan PJU melalui APBD, sebelas sudah selesai dikerjakan, tinggal satu paket ini lagi," kata dia.
   
Jalur Simpang Apar-Cubadak Air dilakukan penggantian lampu PJUnya dari konvensional ke LED. Selain itu pada jalur yang sama juga ada pemasangan bola lampu LED pada tiang yang kosong lampunya, termasuk yang rusak juga diganti.
   
"Kita berharap pada pelaksanaan pekerjaanya nanti, cuaca mendukung, tidak hujan dan angin kencang karena tidak mungkin pengerjaan dilaksakan saat cuaca demikian. Setelah pekerjaan penggantian dan penyisipan PJU di jalur jalan tersebut penerangan di sini menjadi lebih maksimal," kata dia.(*)

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]