Satu Unit Ekskavator untuk Normalisasi Batang Kamumuan Padang Pariaman Rusak


Rabu, 07 Oktober 2020 - 19:49:28 WIB
Satu Unit Ekskavator untuk Normalisasi Batang Kamumuan Padang Pariaman Rusak Ekskavator parkir di samping Kantor Wali Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir karena mengalami kerusakan.trisnaldi

HARIANHALUAN.COM - Satu unit alat berat ekskavator untuk pekerjaan normalisasi Batang Kamumuan di Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir, Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman terpaksa istirahat di samping kantor wali nagari setempat karena mengalami kerusakan.
   
Wali Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir, Amizuir menjawab harianhaluan.com, Rabu (7/10-2020), alat itu mengalami kerusakan, kehilangan tenaga saat pekerjaan pengerukan, setelah dua jam kerja pada Sabtu lalu di Batang Kamumuan tersebut. Hari itu tanda dimulai kegiatan normalisasi, namun karena alat mengalami gangguan teknis, maka pekerjaan tertunda sementata.
   
"Jadi alat ekskavator sudah terparkir sejak Minggu lalu di samping kantor ini," kata Amizuir.
   
Seperti disebutkan, bahwa dalam dua tiga hari ini akan datang dua alat berat lagi untuk kelancaran pekerjaan tersebut. 

Mengenai alat yang terparkir, akan ada perbaikan, sehingga pada Senin depan, tiga alat yang akan bekerja.
   
Sementara Syafrizal Ujang dari Alkal Dinas PU Kabupaten Padang Pariaman yang dihubungi terkait alat berat yang rusak, mengatakan, sudah kontak teknisi untuk perbaikan, Jumat muka di perbaiki.
   
Tentang dua alat yang didatangkan, dia membenarkan, dalam dua tiga hari ini tiba di lokasi pekerjaan, satu buldozer dan satu ekskavator, jadi ada tiga alat yang akan bekerja dalam kegiatan itu.(*)

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]