Transaksi Sabu dalam Rumah Kosong, Pria di Pariaman Ini Diciduk Polisi


Rabu, 30 September 2020 - 21:12:12 WIB
Transaksi Sabu dalam Rumah Kosong, Pria di Pariaman Ini Diciduk Polisi Barang bukti narkoba yang diamankan polisi dari seorang pria di Pariaman.

HARIANHALUAN.COM - Sering bertransaksi dalam sebuah rumah kosong, kawasan Desa Naras I Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman, seorang pria berinisial AR (51) diciduk Direktorat Narkoba Polda Sumbar, Rabu (30/9/2020) sekitar 16.30 WIB. Direktur Reserse Narkoba Polda Sumbar Kombes Wahyu Sri Bintoro membenarkan penangkapan itu. 

Disebut Wahyu, ketika hendak ditangkap, tersangka sedang berada di sebuah warung daerah setempat. "Setelah dilakukan pengintaian, tersangka berada di sebuah warung dan melihat kedatangan anggota, dia (tersangka, red) langsung membuang kotak CDR ke belakang warung," sebutnya.

Melihat hal itu, kata dia, petugas pun memerintahkan tersangka untuk mengambil kotak CDR yang telah dibuangnya. Setelah diperiksa, kotak itu ternyata berisikan beberapa plastik klip bening yang diduga berisi sabu. "Setelah itu, anggota melakukan kembali bergerak dan melakukan penggeledahan dalam sebuah rumah kosong yang tidak jauh dari warung tersebut," terangnya.

Dalam rumah tersebut, terang Wahyu, kembali ditemukan alat hisap bong dan beberapa barang bukti lainnya. "Selanjutnya, tersangka dan barang bukti dibawa dan diamankan di Mapolres Pariaman untuk proses hukum lebih lanjut. Sementara, barang yang ditemukan berupa dua buah plastik bening ukuran sedang berisi diduga sabu, 10 plastik bening ukuran kecil diduga berisi sabu, sebuah alat hisap bong, dua buah mencis, dua unit HP dan uang Rp860 ribu," tutupnya. (*)

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 26 Juni 2020 - 21:35:27 WIB

    Sering Transaksi Sabu, Pria 43 Tahun Diciduk di Tanah Datar

    Sering Transaksi Sabu, Pria 43 Tahun Diciduk di Tanah Datar HARIANHALUAN.COM - Team Tarantula Satres Narkoba Polres Tanah Datar menggagalkan aksi tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu di kawasan Pincuran Bukik, Jorong Tiga Batur, Nagari Sungai Tarab, Kecamatan Sungai Tarab, Ka.
  • Selasa, 24 September 2019 - 22:54:16 WIB

    Diduga Transaksi Fee, Polisi OTT Kadis Koperindag Tanah Datar

    Diduga Transaksi Fee, Polisi OTT Kadis Koperindag Tanah Datar TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Salah seorang Kepala Dinas di Tanah Datar digerebek Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Tanah Datar, Jajaran Polres melakukan tangkap tangan terhadap Kepala Dinas Koperindag Tanah D.
  • Rabu, 04 September 2019 - 15:41:24 WIB

    Transaksi Narkoba di Warung, Tiga Pria Dicokok Polisi

    Transaksi Narkoba di Warung, Tiga Pria Dicokok Polisi PASBAR, HARIANHALUAN.COM - Tiga orang warga Nagari Ujung Gading diciduk polisi saat melakukan transaksi Narkoba jenis ganja di sebuah warung yang terletak Jorong Pasa Lamo, Kenagarian Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang-.
  • Jumat, 06 Oktober 2017 - 10:42:13 WIB

    Tak Jera, Napi di Sinjunjung Ini Nekat Transaksi Narkoba

    Tak Jera, Napi di Sinjunjung Ini Nekat Transaksi Narkoba SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM—Tak kunjung jera karena dihukum dalam kasus narkoba, seorang narapidana berinisial “RI” (33)  di Lembaga Permasyarakatan (LAPAS) klas IIB Muaro Sijunjung ditangkap Satnarkoba Polres Sijunju.

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]