BNI Wilayah Padang Kukuhkan Tim Covid Rangers untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19


Rabu, 30 September 2020 - 16:58:54 WIB
BNI Wilayah Padang Kukuhkan Tim Covid Rangers untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19 Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Sebagai Bank BUMN yang bergerak dibidang pelayanan jasa keuangan, BNI sangat peduli dan concern terhadap layanan kepada nasabah. 

Salah satu upaya untuk tetap bisa memberikan layanan prima dimasa pandemi ini BNI membentuk Team Covid Rangers disetiap unit diseluruh area kerja BNI Wilayah Padang yang meliputi Riau, Sumatra Barat, Kepulauan Riau dan Sungai Penuh.

Team Covid Rangers ini bertugas untuk mengedukasi pegawai dan menjaga kondusifitas kerja, sehingga protocol kesehatan Covid-19 benar-benar dilaksanakan dan dikawal dengan sangat ketat.

Seperti yang dikatakan Pemimpin BNI Wilayah Padang Hidayat Safwan bahwa untuk mencegah Covid-19 merupakan tanggungjawab kita bersama, tidak bisa hanya menjadi concern pemimpin unit saja tapi setiap pegawai harus sadar dan melaksanakan protocol covid dengan ketat. 

Karena siapa saja bisa terpapar Covid-19 tanpa ada pengecualian. Jika ada yang melanggar dan tidak menjalankan Protokol Covid-19 dengan ketat maka akan diberikan sanksi yang tegas tambah Hidayat.

Dalam kesempatan ini Pemimpin BNI Wilayah Riau, Sumbar dan Kepri S Hidayat Safwan menyematkan pin covid rangers kepada Wakil Pemimpin BNI Wilayah Riau, Sumbar dan Kepri ibu Putri Reni Suryani secara simbolis dan diikuti oleh segenap cabang dan sentra se-Wilayah Riau, Sumbar dan Kepri secara virtual melalui Zoom Meeting. Sekaligus dalam acara ini dikukuhkan secara resmi team Covid Rangers BNI Wilayah Riau, Sumbar dan Kepri. (*)
         

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 11 Juni 2016 - 04:01:38 WIB

    Dirut BNI Syariah: Lulusan Prodi Syariah Kalah Bersaing

    PADANG, HALUAN — Lu­lusan program studi syariah yang dihasilkan perguruan tinggi di Indonesia belum dapat bersaing pada lembaga-lem­baga bisnis yang ada. Banyak persoalan yang membuat me­reka kalah bersaing dengan lulusa.
  • Ahad, 26 Juli 2015 - 19:07:42 WIB

    Surat Pemprov tak Ditanggapi BNI

    TUKAR GULING ASET

    PADANG, HALUAN — Keinginan Pemprov Sumbar untuk melakukan pembicaraan kem­bali terkait tukar guling asset Ge­lang­gang Olah Raga (GOR) H Agus Salim.

  • Selasa, 19 Mei 2015 - 19:38:44 WIB

    Pemprov Bakal Surati BNI Lagi

    TUKAR GULING GOR H AGUS SALIM

    PADANG, HALUAN — Pemprov Sumbar akan kembali menyurati Bank Negara Indonesia (BNI) terkait dengan rencana tukar guling as.


Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]