Pelanggar Protokol Kesehatan di Pessel Akan Ditindak Tegas


Rabu, 30 September 2020 - 16:34:38 WIB
Pelanggar Protokol Kesehatan di Pessel Akan Ditindak Tegas Kapolres Pesisisr Selatan AKBP Sri Wibowio,S,IK tengah memasangkan rompi kepada salah satu anggota tim pemburu pelanggaran covid-19 di Pesisir Selatan. 

HARIANHALUAN.COM — Tim pemburu pelanggar Protokol Covid-19 Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) Polres Pesisir Selatan akan menindak tegas bagi yang terbukti tidak mengunakan masker di tempat keramaian.

Kapolres Pessel, AKBP Sri Wibowo, S.iK mengatakan, bagi anggota Polres yang menjalankan tugas telah dibekali dengan rompi dan peralatan lainnya. "Sedangkan bagi masyarakat yang terbukti melakukan pelanggaran tanpa mengunakan masker, tim tidak segan-segan menindak tegas," kata Sri Wibowo, Rabu (30/9)

Sanksi terhadap pelanggaran tersebut, lanjutnya juga akan diberlakukan bagi para pengendara roda dua mapun roda empat. "Tujuannya untuk memutus mata rantai covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan," ulasnya. 
 
Menurut AKBP Sri Wibowo, tim gugus tugas percepatan penanganan Covid -19 Pemkab Pessel akan menggelar patroli wilayah di daerah Kabupaten Pesisir Selatan. "Saat ini tengah  menunggu Perda tentang sanksi denda, tindakan preventif dan teguran kita laksanakan," ungkapnya. 

Dikatakanya, pihaknya mengajak Polsek yang ada di wilayah hukumnya ikut mensosialiasikan kegiatan ini kepada masyarakat. (*)

 

loading...
Reporter : M Joni /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]