8 Artis Berbakat Ini Rela Donor Organ Tubuh untuk Orang Lain


Rabu, 30 September 2020 - 08:50:47 WIB
8 Artis Berbakat Ini Rela Donor Organ Tubuh untuk Orang Lain Salman khan. Ist

HARIANHALUAN.COM – Sejumlah selebriti Bollywood ini juga berani untuk menyumbangkan organ tubuhnya pada orang yang membutuhkan. Bahkan ada yang sampai mengajak keluarga mereka untuk melakukan hal yang sama agar berguna bagi orang lain. Penasaran ada siapa aja? Yuk simak artikelnya!.

Aamir Khan

Aamir Khan telah berjanji untuk menyumbangkan beberapa bagian tubuhnya sejak tahun 2014 lalu. Bintang film 3 Idiots tersebut mengatakan akan menyumbangkan hati, ginjal, paru-paru, jantung, pankreas, kulit, mata, gendang telinga, katup jantung, tulang dan semua organ yang bermanfaat lainnya. Aamir mengajak istrinya, Kiran Rao untuk melakukan hal yang sama.

Aishwarya Rai

Aishwarya Rai memiliki dua mata yang indah dan disebut mata kucing. Dia dilaporkan telah mendaftar dengan Asosiasi Bank Mata India untuk menyumbangkan dua matanya. Diketahui bahwa Aishwarya memiliki warna mata hijau keabu-abuan.

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra memiliki senyuman yang indah dan ia asuransikan. Namun, siapa sangka jika ia berbaik hati untuk berdonasi organ pada orang yang membutuhkan.

“Aku tahu nilai dari donasi organ karena ayahku pada satu titik sangat membutuhkannya. Aku dengan ini berjanji untuk menyumbangkan organku. Jika kita tidak bisa hidup sebagai manusia yang baik, kita bisa menjadi baik setidaknya setelah kematian,” kata Priyanka dilansir dari IntipSeleb dari Mens XP pada Rabu, 30 September 2020.

Amitabh Bachchan

Sama dengan menantunya Aishwarya Rai, Amitabh Bachchan juga akan menyumbangkan matanya. Dia memiliki warna mata coklat tua dan kantung mata yang sayu. Amitabh Bachchan juga dikenal sebagai selebriti paling berpengaruh di Bollywood.

Rani Mukerji

Rani Mukerji akan menyumbangkan dua mata setelah kematiannya. Dia disebut memiliki warna mata yang indah yakni coklat terang dan kecantikannya dipancarkan dari organ tersebut.

“Dua mata yang disumbangkan dapat menerangi kehidupan dua atau bahkan empat orang buta,” kata Rani Mukerji.

Farah Khan

Farah Khan mengaku telah memikirkan donor organ selama beberapa tahun ke belakang. Dia memutuskan untuk berdonasi matanya dan organ tubuh yang lain akan menyusul. Dia merupakan aktris ternama dan semakin melambung usai bermain Om Shanti Om tahun 2007.

R Madhavan

R Mahdavan yang berperan di 3 Idiots ikut menyumbangkan organnya. Dia telah memutuskan untuk berdonasi  mata, jantung, paru-paru, ginjal, hati, pankreas, tulang, dan tulang rawannya.

Salman Khan

Salman Khan akan berdonasi sumsum tulang kepada orang yang membutuhkan setelah kematiannya. Tentu saja, hal ini berbeda dari selebriti lain yang tampak jelas organ apa yang akan mereka bagikan. Meski begitu, Salman Khan juga telah meminta para penggemarnya untuk ikut mendonasikan organ. (*)

loading...
 Sumber : Intipseleb.com /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 09 Oktober 2020 - 13:37:55 WIB

    8 Artis Ternama Ini Ternyata Anak Pejabat

    8 Artis Ternama Ini Ternyata Anak Pejabat HARIANHALUAN.COM - Sejumlah selebriti ternama ini memiliki orang tua yang bekerja di dunia politik. Ketika sang ibu dianggap bermasalah, tak jarang dari mereka terseret amukan publik. Penasaran ada siapa lagi? Yuk intip artik.
  • Rabu, 30 September 2020 - 13:47:25 WIB

    Flora Shafiq JKT48 Positif COVID-19

    Flora Shafiq JKT48 Positif COVID-19 HARIANHALUAN.COM - Flora Shafiq, member tim T dari grup JKT48, positif terpapar virus corona. Kabar tersebut diketahui langsung melalui informasi yang tertera dalam laman website JKT48..
  • Senin, 28 September 2020 - 06:53:20 WIB

    Artis Cantik Ini Rayakan Ultah Ke-48 dengan Foto Tanpa Busana

    Artis Cantik Ini Rayakan Ultah Ke-48 dengan Foto Tanpa Busana HARIANHALUAN.COM - Gwyneth Paltrow genap berusia 48 tahun pada Minggu (27/9/2020). Merayakan pertambahan usia, bintang 'Avengers' ini mengunggah foto tanpa busana di Instagram..
  • Rabu, 16 September 2020 - 20:50:54 WIB

    Rayakan Ultah ke-8, Video Klip Menemaniku Jadi Persembahan NOAH Untuk Penggemar

    Rayakan Ultah ke-8, Video Klip Menemaniku Jadi Persembahan NOAH Untuk Penggemar HARIANHALUAN.COM - Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-delapan, NOAH memberi persembahan pada penggemar mereka yang disebut Sahabat NOAH lewat video klip Menemaniku..
  • Sabtu, 12 September 2020 - 08:30:25 WIB

    Rilis Film Wonder Woman 1984 Kembali Ditunda, Kali Ini hingga Akhir Tahun

    Rilis Film Wonder Woman 1984 Kembali Ditunda, Kali Ini hingga Akhir Tahun HARIANHALUAN.COM - Warner Bros kembali menunda perilisan "Wonder Woman 1984" di bioskop menjadi 25 Desember 2020. Film yang dibintangi oleh Gal Gadot ini direncanakan tayang pada 2 Oktober, namun Warner Bros memutuskan untuk .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]