Penemuan Mayat Terapung di Sungai Gegerkan Warga Kota Dumai


Ahad, 27 September 2020 - 16:55:45 WIB
Penemuan Mayat Terapung di Sungai Gegerkan Warga Kota Dumai Remaja yang tergelincir dan tenggelam di Sungai Dumai kemarin akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi, Ahad (27/9/2020). (Foto: Basarnas Pekanbaru)

HARIANHALUAN.COM-Mayat seorang remaja akhirnya ditemukan mengapung  di sungai menggemparkan warga Kota Dumai, Riau, Minggu (27/9/2020).

"Pada pukul 11.50 WIB Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia di koordinat 1° 41' 6.52" N 101° 26' 14.47" E dengan jarak ±18 m dari lokasi kejadian. Korban langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga," ujar Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo. 

Remaja yang tergelincir dan tenggelam di Sungai Dumai  ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi.

Sebelumnya diberitakan, seorang remaja berusia 14 tahun itu tergelincir dan kepalanya diduga terbentur saat bermain bersama teman-temannya, Sabtu (26/9/2020) sore.

"Kita mendapat informasi dari Heru, anggota Polairud Dumai pada pukul 16.00 WIB bahwa telah terjadi kondisi membahayakan manusia satu orang diduga tenggelam pada pukul 15.30 WIB," ujar  Kukuh Widodo. 

Kepala Basarnas Pekanbaru, Ishak memberangkatkan satu Tim Rescue (ABK) KN 218 Dumai untuk melakukan pencarian di lokasi kejadian. 

"Dengan berhasil ditemukannya korban maka Ops Sar dinyatakan selesai dan ditutup. Unsur yang terlibat kembali ke kesatuan/instansi masing-masing," tutup Kukuh.  (*)

loading...
 Sumber : Riaumandiri.id (Haluan Media Group) /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]