Polisi Sebut Ketua PN Lubuk Basung Meninggal Karena Kram Saat Berenang


Sabtu, 26 September 2020 - 22:34:36 WIB
Polisi Sebut Ketua PN Lubuk Basung Meninggal Karena Kram Saat Berenang ilustrasi meninggal

HARIANHALUAN.COM - Polisi ungkap penyebab meninggalnya Ketua Pengadilan Negeri (PN) Lubuk Basung, Teti Lestari di Hotel Maninjau Indah, Nagari Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Sabtu (26/9/2020) sekitar pukul 17.00 WIB. Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan menyebut, berdasarkan informasi yang didapatkan ibu hamil itu sedang menginap bersama keluarga di Hotel Meninjau Indah.

"Karena hobinya berenang, maka ibu itu berenang. Karena ibu kaki kram dan meninggal disitu (dalam kolam renang)," sebut Dwi kepada wartawan.

Ditambahkannya, ini bukanlah kecelakaan, melainkan karena kram saat berenang dan akhirnya meninggal. Namun pada saat ia berenang, suami beserta keluarganya yang sudah berada di lokasi. "Berdasarkan keterangan suaminya, ibu ini sudah berenang bolak balik, karena kakinya kram, kemudian ibu meninggal," terangnya lagi.

Saat ini, kata dia, almarhum tersebut sudah berada dirumah dinas sesuai dengan permintaan pihak keluarga. Selanjutnya berdasarkan keterangan pihak keluarga, jenazah akan dibawa ke kampung halamannya. "Rencananya besok akan dibawa ke Garut, Jawa Barat," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua PN itu dikabarkan meninggal sekira pukul 17.00 WIB. Namun hingga saat belum diketahui penyebab meninggalnya ketua PN itu. Setelah kejadian, jenazah Teti Sulatri langsung dibawa ke Puskesmas Maninjau untuk dilakukan pemeriksaan. Atas pemeriksaan itu, ibu Teti memang sudah meninggal sekitar pukul 17.15 WIB oleh dokter. (*)

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]