Mulyadi Disebut Cagub yang Suka Membantu Masyarakat


Sabtu, 26 September 2020 - 18:52:04 WIB
Mulyadi Disebut Cagub yang Suka Membantu Masyarakat Mulyadi

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi dikenal suka membantu masyarakat. Terutama masyarakat kecil yang hidup dalam kesulitan. Hal itu dibuktikan oleh Mulyadi saat membantu para petani, nelayan, hingga keluarga miskin dalam mendapatkan rumah layak huni.

Terlebih lagi pada masa pandemi sekarang, Cagub Sumbar nomor urut 1 itu menyalurkan berbagai bantuan. Mulai dari sembako bagi keluarga kurang mampu hingga Alat Pelindung Diri (APD) untuk rumah sakit dan puskesmas.

Tokoh masyarakat Kota Padang Rosman S. mengatakan, Mulyadi memang punya rasa empati terhadap penderitaan masyarakat. Dengan bantuan yang diberikan, Mulyadi telah meringankan beban bagi masyarakat.

"Rasa sosial beliau begitu. Beliau melihat manusia ini sama tidak ada bedamya. Ada pelosok yang beliau kunjungi," ujar Rosman S. di Padang Selatan.

Dia menyebut, bantuan seperti Mulyadi harus sering dilakukan. Agar bebam masyarakat bisa berkurang terlebih pada masa pandemi ini.

"Sebagai contoh lah ini (bantuan)," singkatnya.

Mulyadi sendiri mengatakan, bantuan bagi masyarakat pada masa pandemi sangat dibutuhkan. Menurut dia tidak bisa hanya dibebankan kepada pemerintah.

Sebagai masyarakat, jika bisa membantu maka harus membantu. Beban ini akan ringan jika dipikul bersama-sama.

"Kita dalam situasi yang tidak normal ini mari kita bersama-sama bahu membahu. Pertama bagaimana kita ikut berkontribusi agar covid-19 jangan terus berkembang di Sumbar. Kedua tentu kita menyosialisasikan protokol covid agar kondisi ini cepat berlalu," jelas Mulyadi. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]