Sering Cedera, Zinedine Zidane Ungkap Kondisi Terkini Eden Hazard


Sabtu, 26 September 2020 - 06:33:59 WIB
Sering Cedera, Zinedine Zidane Ungkap Kondisi Terkini Eden Hazard Eden Hazard

MADRID, HARIANHALUAN.COM – Sejak didatangkan dari Chelsea pada musim panas lalu, Eden Hazard memang belum menunjukkan performa terbaik. Kondisi cedera yang kerap dideritanya, ternyata benar-benar menganggu penampilan pemain berpaspor Belgia tersebut.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan kondisi terkini Eden Hazard yang sering terganggu dengan cedera. Zidane mengatakan bahwa sang gelandang serang tersebut dalam kondisi yang lebih baik dari sebelumnya.

Bahkan pada laga perdana Liga Spanyol 2020-2021 melawan Real Sociedad, Hazard kembali absen. Mantan pemain Chelsea itu masih memiliki masalah kebugaran sehingga belum bisa membela Madrid pada laga pembuka tersebut,

Meski begitu, jelang bertandang ke markas Real Betis pada Minggu 27 September 2020 dini hari WIB, Zidane menyebut Hazard sudah tidak terganggu dengan cedera. Namun, ia juga tidak ingin terburu-buru memainkan Hazard yang masih membutuhkan penyesuaian dalam latihan.

“Ia (Hazard) baik-baik saja, cedera itu tidak mengganggu lagi,” ungkap Zidane, mengutip dari Goal, Sabtu (26/9/2020).

“Tetapi, ia perlu mendapatkan sesi pelatihan di bawah ikat pinggangnya, ia perlu bekerja untuk tim dan secara perlahan,” tambahnya.

“Dalam waktu singkat, ia akan bersama skuad. Apa yang kami inginkan dan apa yang pemain inginkan adalah menjadi bagian dari tim utama dan bermain,” pungkasnya. (*)

loading...
 Sumber : okezone.com /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]