Cegah Penyebaran Covid-19, Secret Clean Semprot Masjid Jamiatul Huda


Jumat, 25 September 2020 - 15:30:35 WIB
Cegah Penyebaran Covid-19, Secret Clean Semprot Masjid Jamiatul Huda Secret clean melakukan penyemprotan di Masjid Jamiatul Huda, By Pass, Padang.

HARIANHALUAN.COM - Virus corona yang melanda dunia membuat berbagai pihak mencari cara untuk dapat mencegah penyebarannya. Salah satunya dengan menyemprotkan cairan desinfektan serta mengunakan handsanitizer. Covid-19 memiliki kemampuan menyebar secara cepat terhadap manusia, terutama di tempat keramaian.

Ikut dalam pencegahan penyebaran virus Corona, salah satu produk nasional Secret Clean melakukan kegiatan dengan menyemprotkan cairan disinfektan di beberapa titik masjid yang ada di Provinsi Sumatra Barat. Selain mencegah penyebaran Covid-19, Secret Clean juga sekaligus memperkenalkan produk sanitasi kepada masyarakat.

Hal tersebut dikatakan oleh Asisten Area Sales Promotion Manager Secret Clean, Abadi Rangga pada Jumat (25/9/2020). Kegiatan tersebut dilakukan di 13 titik Masjid yang ada di Provinsi Sumbar. "Sekarang kita melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di titik ke tujuh Masjid Jamiatul Huda Bypass Kota Padang. Kita mengadakan kegiatan ini untuk dapat ikut andil dalam pencegahan Corona," katanya.

Ada 13 Masjid yang dikunjungi yakni, Masjid Raya Sumbar, Masjid Raya Ganting, Masjid Raya Andalas (14 Agustus), Masjid Al Munawwarah (21 Agustus), Masjid Al Azhar (28 Agustus), Masjid Muhammadiyah (4 September), Masjid Babussalam (11 September), Masjid Muhsinin (18 September), Masjid Jamiatul Huda (25 September), Masjid Kebenaran (2 Oktober), Masjid Al Furqan (9 Oktober), Masjid Al Ikram (16 Oktober) dan Masjid Baitul Muttaqien (23 Oktober). 

Adanya kontribusi Secret Clean dalam pencegahan penyebaran Covid-19, pihak Masjid Jamiatul Huda Bypass Kota Padang mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih. "Tanggapan dari pihak masjid mengapresiasi dan sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Kami juga melakukan ini untuk membantu masyarakat," paparnya lagi.

Abadi Rangga juga berharap dengan adanya kegiatan tersebut banyak pihak yang dapat terbantu. Terlebih di saat sekarang ini kasus positif Covid-19 di Sumbar khususnya sedang mengalami lonjakan. "Tidak hanya bersih-bersih desinfektan, kita juga menyediakan produk-produk dari Secret Clean yang sangat sehat dan bermanfaat bagi masyarakat, terutama di saat pandemi sekarang ini. Tunggu kita di Masjid berikutnya ya!," kata Rangga. (*)

loading...
Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]