Sah! Pasha Ungu Resmi Jadi Ketua Bidang Seni, Budaya, dan Olahraga DPP PAN


Jumat, 25 September 2020 - 10:07:38 WIB
Sah! Pasha Ungu Resmi Jadi Ketua Bidang Seni, Budaya, dan Olahraga DPP PAN Sigit Purnomo Syamsuddin Said (Pasha)

HARIANHALUAN.COM - Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said atau yang dikenal publik sebagai Pasha Ungu ditunjuk sebagai ketua bidang Seni, Budaya, dan Olahraga DPP Partai Amanat Nasional (PAN) oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan. Netizen pun meresponsnya, antara lain mengaitkannya dengan 2024.

Di akun Instagram-nya, @pashaungu_vm, Pasha mengunggah video saat Zulkifli Hasan (Zulhas) yang didampingi Ketua POK DPP PAN Mumtaz Rais mengumumkan dirinya sebagai salah satu ketua DPP PAN. Dia pun memberi keterangan video yang diunggahnya tersebut.

"Terima kasih ketum pan @zul.hasan
Atas kepercayaan dan amanah baru yang diberikan kepada kami dalam tugas di tubuh kepartaian selaku KETUA DPP PAN bidang Seni Budaya dan Olahraga.. insya Allah amanah ini akan kami jaga dan laksanakan sebaik-baiknya dan setulus-tulusnya," demikian tulis Pasha.

Pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah, 27 November 1979 inimenambahkan, tentunya tidak mudah untuk mencapai cita-cita dan harapan, namun dia yakin dengan doa serta bimbingan dari ketum serta Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno dalam perjalanannya akan menjadi penguat juga semangat dalam mengemban tugas ini.

"Tak lupa kami haturkan terima kasih kepada ketua P.O.K DPP PAN saudaraku @mumtaz.rais juga ketua umum BM PAN saudaraku @ayo_ahmadyohan atas dorongan dan dukungan yang tiada henti.. salam hormat dari hati kami yang terdalam bagi seluruh seniman serta segenap pemuda juga para olahragawan yang ada di bumi nusantara negara Indonesia kita tercinta!!!"

Postingan Pasha tersebut direspons netizen. Antara lain dari @emilsalimsaid yang menulis komentar: Bismillah persiapan 2024. Komentar itu dibalas Pasha. "Bismillah."

Ada juga ucapan selamat dari sejumlah pesepak bola seperti pemain Persita Tangerang Hamka Hamzah. "Selamat Kandaaaa suksesss trusss pokoknyaaa @pashaungu_vm," tulis Hamka melalui akun @hamka23hamzah.

Pemain Persija Jakarta Sandi Sute juga mengucapkan selamat. "Selamat dan sukses kanda semoga dimudahkan dan dilancar. aamiin.. salam hormat," demikian tulis Sandi melalui akun @sandi.sute21.

Ketua Umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Ahmad Yohan juga mengucapkan selamat. "Sukses dan amanah selalu ya sdrku @pashaungu_vm . Salam hormat," tulis Yohan melalui akun @ayo_ahmadyohan. Komentar itu dibalas Pasha dengan menulis "siap tum!". (*)

loading...
 Sumber : sindonews.com /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 17 Oktober 2020 - 15:22:11 WIB

    Terkait UU Ciptaker, Moeldoko: Diajak Bahagia Kok Susah!

    Terkait UU Ciptaker, Moeldoko: Diajak Bahagia Kok Susah! HARIANHALUAN.COM - Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko merespons banyaknya penolakan oleh masyarakat kepada UU Omnibus Law Cipta Kerja. Ia menyatakan secara umum UU Cipta Kerja ini bertujuan untuk memberikan wajah baru bagi .
  • Jumat, 22 Mei 2020 - 19:14:55 WIB

    Sah! Pemerintah Tetapkan Idul Fitri 1441 H Jatuh pada Minggu 24 Mei 2020

    Sah! Pemerintah Tetapkan Idul Fitri 1441 H Jatuh pada Minggu 24 Mei 2020 HARIANHALUAN.COM -  Kementerian Agama menetapkan 1 Syawal 1441 Hijriah atau Idul Fitri jatuh pada 24 Mei 2020. Ketetapan itu diputuskan dalam sidang isbat yang dihadiri MUI hingga Komisi VIII DPR..
  • Jumat, 01 Mei 2020 - 08:13:38 WIB

    Sah! Mulai Hari Ini Iuran BPJS Kesehatan Turun, Berikut Rinciannya

    Sah! Mulai Hari Ini Iuran BPJS Kesehatan Turun, Berikut Rinciannya JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Mulai 1 Mei 2020, iuran peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) untuk segmen Pekerja Bukan Penerima Upah (PBPU) dan Bukan Pekerja (BP) akan kembali ke biaya sem.
  • Selasa, 21 April 2020 - 08:36:38 WIB

    Resah! Honorer Tunggu Ketidakpastian THR dari Sumbangan PNS

    Resah! Honorer Tunggu Ketidakpastian THR dari Sumbangan PNS NASIONAL, HARIANHALUAN.COM -- Saat Pemerintah memastikan tunjangan hari raya (THR) untuk pegawai negeri sipil (PNS) aman di tengah pandemi Covid-19, hal berbeda terjadi pada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) d.
  • Selasa, 14 April 2020 - 13:44:56 WIB

    Sah! Menteri Agama Tunda Gelaran MTQ hingga November karena Corona

    Sah! Menteri Agama Tunda Gelaran MTQ hingga November karena Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Menteri Agama Fachrul Razi secara resmi memutuskan untuk menunda gelaran Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Nasional tahun 2020 yang digelar di Sumatera Barat. Penundaan ini imbas dari mewabahnya vir.

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]