Alumni Bangga Kuliah Politeknik ATI Padang: Dapat Bekal Bersaing di Dunia Industri


Kamis, 24 September 2020 - 20:29:04 WIB
Alumni Bangga Kuliah Politeknik ATI Padang: Dapat Bekal Bersaing di Dunia Industri Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Para alumni Politeknik ATI Padang merasa bangga pernah menjadi bagian dari kampus yang berada dibawah naungan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) RI itu. Seiring dengan itu, mereka yang kini berada telah bekerja di sejumlah industri menyampaikan kesan-kesan menjadi alumni kampus tersebut.

Seperti halnya Andre Agusta Rahman, alumnus Politeknik ATI Padang yang sekarang bekerja di PT. PLN (Persero). Dulunya, Andre mengambil jurusan Manajemen Logistik Industri Agro angkatan 2008.

Menurut Andre, berkuliah di ATIP merupakan langkah yang tepat yang pernah dilakukan dalam mendukung pencapaian cita-cita khususnya dalam hal karir.

"Saya melihat industri dan wirausaha merupakan bidang yang menawarkan masa depan, banyak industri (BUMN dan Swasta) serta dunia usaha membuat saya tertarik masuk ATI," kata Andre.

Begitu juga yang dirasakan, Defiyana Pratiwi, alumnus Politeknik ATI Padang dari jurusan Manajemen Logistik Industri Agro angkatan 2008. Kini, Defiyana telah bekerja di Bank Mandiri sebagai Front Liner.

Bagi Defiyana, kampus Politeknik ATI Padang memberikan kesempatan untuk dirinya belajar secara langsung pada ahli industri dan meberikan kesempatan kepada saya untuk berkunjung ke dunia perindustrian.

"Banyak dukungan yang telah saya dapatkan selama perkuliahan di ATI disamping mempersiapkan mahasiswa untuk siap masuk ke dunia industri. Namun juga kunjungan industri pada perusahaan kecil hingga multi nasional yang memberikan kami bekal untuk siap menghadapi kompetensi dan persaingan di dunia industri," ujar Defiyana. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]