Keren! Gim Among Us Sudah Lampaui PUBG


Kamis, 24 September 2020 - 10:23:27 WIB
Keren! Gim Among Us Sudah Lampaui PUBG Gim Among Us

HARIANHALUAN.COM - Among Us, game online yang kini tengah naik daun. Saking populernya, sampai melampaui jumlah player PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG di Steam. Game PC Among Us sendiri telah meluncur di Steam sejak November 2018 silam. Namun popularitasnya menanjak di pertengahan 2020 ini.

Menurut data di Steamchart, player game online ini mulai meningkat sejak Agustus 2020. Lalu tiba-tiba melejit tajam pada September 2020. Bahkan 14 September 2020, tercatat jumlah player sampai 388.385 orang. Menariknya, angka ini melampaui game battle royale ternama, PUBG. Di hari yang sama tersebut, PUBG mencatatkan jumlah player sampai 381 ribu. Dan di hari-hari berikutnya terus ada di bawah Among Us.

Peak tertinggi jumlah player PUBG sendiri tercatat sampai 913.075 pada 30 Maret 2020 silam. Saat itu Among Us hanya tercatat 850 player. Namun angka ini hanya mencatat para pemain kedua game PC tersebut di Steam saja. Belum dengan player yang main di perangkat mobile. Popularitas Among Us sendiri naik setelah ramainya Fall Guys. Sesama game online yang menghubungkan banyak player dalam permainannya.

Jumlah player Fall Guys sendiri sudah mulai menurun di Steam. Semenjak game online garapan Innersloth ini menanjak popularitasnya. Bahkan kini ikut bertengger di Top 10 Games dengan jumlah player terbanyak di Steam. Among Us bersaing dengan dua game papan atas, CS:GO dan Dota 2. Jika kamu berminat, bisa membeli Among Us di Steam dengan harga Rp39.999 saja. 

Tersedia pula sederet konten berupa DLC yang kamu bisa beli antara Rp17 ribu hingga Rp25 ribu. Selain itu, kamu juga bisa memainkan game online satu ini secara gratis di Android. Juga ada di Apple App Store secara cuma-cuma juga. Akankah popularitas game online ini terus melejit di Steam. Atau adakah game PC lainnya yang sanggup menyaingi popularitas Among Us mendatang? (*)

loading...
 Sumber : HiTekno /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 03 Oktober 2020 - 16:18:17 WIB

    Keren! 'Tablet' Harga Rp 100 Ribuan Ini Cocok untuk Anak Kecil Corat-coret

    Keren! 'Tablet' Harga Rp 100 Ribuan Ini Cocok untuk Anak Kecil Corat-coret HARIANHALUAN.COM - Punya buah hati atau ponakan yang mulai belajar menulis? Nah gadget satu ini bisa disodorkan. Olike LCD Drawing Board namanya. Tampilannya memang mirip tablet, tapi fungsinya lebih sebagai sabak digital unt.
  • Ahad, 31 Mei 2020 - 11:49:32 WIB

    Keren! Ada Survei Kesehatan Mental di Mesin Pencarian Google

    Keren! Ada Survei Kesehatan Mental di Mesin Pencarian Google HARIANHALUAN.COM  - Google ingin membantu pengguna yang mengalami gangguan terkait kecemasan untuk mendapatkan dukungan. Di Amerika Serikat, ada sekitar 48 juta orang dewasa yang mengalami kehidupan dengan gangguan kecemasan.
  • Sabtu, 09 Mei 2020 - 23:16:27 WIB

    Keren! Begini Tampilan Dark Mode Facebook

    Keren! Begini Tampilan Dark Mode Facebook Tampilan baru situs desktop Facebook akhirnya meluncur secara global setelah pertama kali diumumkan di ajang F8 tahun lalu. Desain baru ini membawa tampilan yang lebih sederhana dan dark mode yang telah lama ditunggu-tunggu..
  • Rabu, 29 April 2020 - 19:56:27 WIB

    Keren! Kini Hadir Layanan GrabCar Protect, Melindungi Penumpang dari Wabah Corona

    Keren! Kini Hadir Layanan GrabCar Protect, Melindungi Penumpang dari Wabah Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Grab menyediakan layanan khusus GrabCar Protect saat pandemi COVID-19. Armada tersebut dilengkapi proteksi ekstra untuk melindungi mitra pengemudi GrabCar dan penumpang dari penyebaran virus Coron.
  • Ahad, 19 April 2020 - 07:37:24 WIB

    Keren! Video Call WhatsApp Bakal Bisa Dipakai Ramai-ramai

    Keren! Video Call WhatsApp Bakal Bisa Dipakai Ramai-ramai JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Pemberlakuan lockdown, social distancing, physical distancing, hingga work from home akibat pandemi COVID-19 meningkatkan penggunaan layanan video call atau video conference..

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]