Kepala Dinas Kesehatan Sumbar Terkonfirmasi Positif Covid-19


Kamis, 24 September 2020 - 06:46:23 WIB
Kepala Dinas Kesehatan Sumbar Terkonfirmasi Positif Covid-19 ilustrasi Corona

HARIANHALUAN.COM - Satu persatu pejabat di Provinsi Sumatra Barat mulai bertumbangan akibat pandemi Covid-19. Teranyar, Kepala Dinas Kesehatan, Arry Yuswandi dilaporkan terkonfirmasi positif terpapar Covid-19. Tak hanya itu, Direktur Utama RSAM Bukittinggi, dr. Khairul Said juga dikabarkan positif. Sebelumnya, Kadis Kesehatan tersebut diketahui pulang dari kunjungan ke Pasaman bersama Wagub Nasrul Abit.

"Kadis Kesehatan Sumbar positif. Beliau OTG dan sudah menjalankan isolasi mandiri. Saat ini, kondisi kesehatan beliau sudahmembaik, karena imun tubuhnya meningkat," kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumbar, Jasman Rizal, yang dihubungi, Kamis (24/9/2020) pagi.

Menurutnya, Kadis Kesehatan Sumbar dilaporkan positif setelah kembali dari kunjungan kerja ke Pasaman dan sekitarnya bersama dengan rombongan Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit. Tim Gugus Covid-19 Sumbar pun sudah melakukan tracking dan tracing di daerah yang dikunjungi tim Pemerintah Provinsi pekan lalu setelah keluarnya hasil swab Kadis. 

"Pak Wagub sudah swab. Hasilnya negatif. Seluruh pegawai di Dinkes Sumbar pun sudah diswab. Pegawai di Dinas Kesehatan Sumbar sebagian juga bekerja dari rumah atau WFH," jelasnya. (*)

loading...
Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]