Update Peringatan Dini Cuaca Sumatra Barat 23 September 2020 Pukul 19.00 WIB


Rabu, 23 September 2020 - 19:57:42 WIB
Update Peringatan Dini Cuaca Sumatra Barat 23 September 2020 Pukul 19.00 WIB Update Peringatan Dini Cuaca Sumatra Barat 23 September 2020 Pukul 19.00 WIB

HARIANHALUAN.COM - Hujan deras disertai angin kendang masih mengguyur Provinsi Sumatra Barat. Di Kota Padang terdapat beberapa titik banjir yang diakibatkan hujan deras tersebut. Melalui akun Instagram @pusdalopskotapadang, merilis data terbaru peringatan dini cuaca Sumatra Barat. 

Hujan yang terjadi menyebabkan banjir di Jalan Kayu Ato Bungus Teluk Kabung dengan intensitas air setinggi betis orang dewasa. Kemudian di sina juga diberikan update mengenai cuaca terkini yang dirilis pada pukul 19.00 WIB.

Prakiraan cuaca yang dikeluarkan oleh BMKG Minangkabau mengatakan masih berpotensi terjadinya hujan dengan intensitas sedang hingga lebat. Kemudian juga disertai dengan kilat dan petir serta angin kencang di sejumlah wilayah. Seperti Padang Pariaman, Pariaman, Kota Padang, Kabupaten Agam, dan Kabupaten Pesisir Selatan.

Lalu juga terjadi di Kabupaten Solok, Kota Padang Panjang, Kota Solok, Kota Bukittinggi, dan Kabupaten 50 Kota. Cuaca hujan juga berpotensi meluas ke beberapa wilayah seperti Kepulauan Mentawai, Pasaman Barat, Payakumbuh, dan sekitarnya. Kondisi tersebut diperkirakan akan terjadi hingga pukul 22.30 WIB.(*)

 

loading...
Reporter : Merinda Faradianti /  Sumber : @pusdalopskotapadang /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]