Politeknik ATI Padang Bantah Lakukan Kerjasama Soal Pendaftaran Ulang Camaba Jarvis Mandiri


Rabu, 23 September 2020 - 12:32:21 WIB
Politeknik ATI Padang Bantah Lakukan Kerjasama Soal Pendaftaran Ulang Camaba Jarvis Mandiri Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Politeknik ATI Padang membantah telah bekerja sama dalam pendaftaran ulang calon mahasiswa baru pada Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Vokasi Industri (Jarvis) Mandiri dengan pihak manapun.

Direktur Politeknik ATI Padang, Ester Edwar mengatakan, untuk menindaklanjuti beredarnya pesan melalui aplikasi Whatsapp kepada calon mahasiswa yang dinyatakan lulus Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Jarvis Mandiri Politeknik ATI Padang Tahun 2020 yang menyebutkan bahwa adanya perguruan tinggi lain yang bekerjasama dengan Politeknik ATI Padang.

"Dan calon mahasiswa kami yang sudah dinyatakan lulus tersebut langsung bisa mendaftar ulang di perguruan tinggi tersebut. Terkait dengan hal tersebut diatas kami sampaikan bahwa berita tersebut tidak benar," tegas Ester dikutip dari website Politeknik ATI Padang, Rabu (23/9/2020).

Ester juga menegaskan, bahwa tidak ada kerjasama dalam hal Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Vokasi Industri (Jarvis) Mandiri dengan perguruan tinggi manapun.

"Kami mohon calon mahasiswa tidak terpengaruh dengan hal tersebut, tetap mengikuti jadual pendaftaran ulang sesuai dengan yang sudah disampaikan pada surat pemberitahuan sebelumnya," pintanya. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]