Sadis! Ingin Tahu Jenis Kelamin Kandungan, Pria Ini Sayat Perut Istrinya


Selasa, 22 September 2020 - 16:52:30 WIB
Sadis! Ingin Tahu Jenis Kelamin Kandungan, Pria Ini Sayat Perut Istrinya Ilustrasi penusukan. (Antara)

HARIANHALUAN.COM–Perut istrinya sendiri yang sedang hamil  disayat   dengan sabit oleh suaminya. Sang istri kritis dan bayi dalam kandungannya meninggal.

Kepolisian Budaun di Negara Bagian Uttar Pradesh, India utara pada Selasa (22/9/2020) menyebutkan bahwa perempuan tersebut kini dalam perawatan intensif di rumah sakit di New Delhi pascaserangan pada Sabtu lalu tersebut.

Kerabat perempuan  itu mengungkap bahwa serangan terjadi lantaran pelaku ingin mengetahui jenis kelamin bayi mereka. Pasangan itu telah memiliki lima anak perempuan.

"Pelaku menyerang istrinya dengan sabit dan menyayat perutnya dengan alasan ingin mengetahui jenis kelamin si calon bayi," kata saudara laki-laki korban, Golu Singh, kepada Thomson Reuters Foundation.

Anak-anak perempuan di India kerap dianggap sebagai beban sebab pihak keluarga harus membayar mas kawin ketika mereka menikah nanti. Sementara, anak laki-laki sangat dihargai sebagai pencari nafkah yang mewarisi harta dan meneruskan nama keluarga.

Aborsi janin perempuan telah dilarang di India. Di negara itu, kecenderungan menginginkan anak laki-laki menyebabkan jumlah anak perempuan berkurang. (*)

loading...
 Sumber : Antara /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 02 September 2020 - 10:28:43 WIB

    Sadis! Polisi Los Angeles Tembak Pria Kulit Hitam Hingga Tewas

    Sadis! Polisi Los Angeles Tembak Pria Kulit Hitam Hingga Tewas HARIANHALUAN.COM - Seorang pria kulit hitam, Afrika-Amerika yang sedang mengayuh sepedanya ditembak hingga tewas oleh petugas kepolisian Los Angeles. Ia diberondong 15 hingga 20 peluru, setelah dia meninju seorang petugas dan.
  • Rabu, 06 Mei 2020 - 14:48:28 WIB

    Sadis! Profesor Bing Liu Ditembak Mati Usai Teliti Virus Corona

    Sadis! Profesor Bing Liu Ditembak Mati Usai Teliti Virus Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Asisten profesor riset di University of Pittsburgh, Amerika Serikat, Bing Liu yang melakukan penelitian terhadap virus corona ditemukan tewas di rumahnya di Elm Court, Sabtu (2/5)..
  • Selasa, 18 Februari 2020 - 02:17:14 WIB

    Sadis! Penembakan Brutal di Gereja, 24 Orang Meninggal

    Sadis! Penembakan Brutal di Gereja, 24 Orang Meninggal INTERNASIONAL, HARIANHALUAN.COM -- Sejumlah pria bersenjata telah melakukan penembakan brutal di sebuah gereja protestan di Burkina Faso utara. Akibatnya, 24 orang meninggal dan 18 orang lainnya terluka..
  • Jumat, 27 Desember 2019 - 21:48:36 WIB

    Sadis!  PBB: China Diam-diam Vonis Mati Akademisi Uighur

    Sadis!  PBB: China Diam-diam Vonis Mati Akademisi Uighur JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-  Sekelompok pelapor khusus Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menuding pengadilan China diam-diam telah mengadili dan memvonis hukuman mati seorang ahli geografi etnis Uighur, Tashpolat Tiyip..
  • Rabu, 23 Oktober 2019 - 12:54:26 WIB

    Sadis! WNI Tikam Majikan hingga Tewas

    Sadis! WNI Tikam Majikan hingga Tewas JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Seorang warga Indonesia menikam pengusaha di Sarawak, Malaysia hingga tewas. Pemicunya adalah korban menolak permintaan dan menghardik saat pelaku meminta ongkos perjalanan untuk pulang kampung..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]