Waduh! BRI Padang Jadi Klaster Baru Covid-19, 74 Karyawan Dinyatakan Positif


Selasa, 22 September 2020 - 14:07:19 WIB
Waduh! BRI Padang Jadi Klaster Baru Covid-19, 74 Karyawan Dinyatakan Positif Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Tampaknya kasus positif Covid-19 di Sumbar belum menunjukan tanda-tanda penurunan. Pasalnya, setiap hari terjadi penambahan kasus positif.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumbar, Jasman Rizal mengatakan terdapat 74 orang karyawan Bank BRI di Kota Padang yang dinyatakan positif Covid-19.

Ia mengatakan Bank BRI menjadi salah satu klaster baru penyebaran virus Corona di Kota Padang. "Benar, sebanyak 24 orang terkonfirmasi positif pada Senin (21/9) kemarin. Sedangkan 50 orang lagi dilaporkan positif pada hari ini," katanya, Selasa (22/9).

Karena menjadi salah satu klaster baru penyebaran virus Corona menyebabkan pelayanan di kantor wilayah ataupun cabang Bank BRI ditutup sementara. 

"Ditutup selama tiga hari kedepan. Nantinya karyawan yang dinyatakan negatif akan WFH," terangnya.

Guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona di sana penyemprotan disinfektan telah dilakukan. Setelah tiga hari kedepan pelayanan Bank BRI akan dibuka kembali dan hanya karyawan yang dinyatakan negatif saja yang boleh beraktivitas.

Jasman Rizal juga telah berkoordinasi dengan pihak BRI Kanwil Padang mengenai hal tersebut. "Klaster BRI itu harus cepat disikapi karena sudah masif penyebarannya. Sehingga pelayanannya harus ditutut sementara," ujarnya. (*)

loading...
Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]