Komedian Nunung Dikabarkan Positif Covid-19, Krisna Mukti: Anggota Lainnya Juga Kena


Selasa, 22 September 2020 - 07:18:09 WIB
Komedian Nunung Dikabarkan Positif Covid-19, Krisna Mukti: Anggota Lainnya Juga Kena Komedian Nunung. Ist

HARIANHALUAN.COM - Kabar kurang sedap datang dari komedian Nunung Srimulat. Lama tak tampil di layar kaca, Nunung ternyata dikabarkan positif Covid-19.

Hal tersebut pertama kali diungkap oleh sahabat sekaligus tetangganya, Krisna Mukti yang membenarkan kabar Nunung Srimulat positif Covid-19.

Menurut Krisna Mukti, ia mengetahui Nunung Srimulat positif Covid-19 dari seorang ART rumahnya yang bekerja di kediaman sang komedian.

"Saya sudah mengetahui mbak Nunung bersama beberapa anggota keluarga lainnya terkena musibah Covid-19, saya tau dari ART saya yang kebetulan sedang membantu di rumah Nunung," kata Krisna Mukti dikutip dari Pikiran-Rakyat.com, Selasa (22/9/2020).

Ketua Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) sekaligus sahabat Nunung, Brigjen Pol Siswandi sudah mengetahui musibah Covid-19 yang dialami Nunung.

Siswandi mendapat kabar dari salah satu komedian Srimulat yang sudah mengonfirmasi kebenaran kepada Nunung melalui sambungan telepon.

Dalam percakapan telepon tersebut, Siswandi berujar bahwa Nunung Srimulat tertular Covid-19 dari salah satu temannya.

Salah satu Srimulat telepon saya, ada teman kita katanya Nunung kena Corona, saya bilang tahu dari mana, barusan saya telepon, terus dia katanya tertular dari temannya lagi," ujar Siswandi.

Menurut Siswandi, kabar tersebut sangat menyedihkan dan mengkhawatirkan. Siswandi juga menyebut anak dan cucu Nunung Srimulat dikabarkan ikut tertular Covid-19.

"Informasi itu mengkhawatirkan, menyedihkan lah, karena sampai anak cucunya katanya kena," lanjut Siswandi.

Sementara itu, kabar beredar Nunung Srimulat bersama lima anggota keluarga lainnya yang terinfeksi Covid-19 tengah menjalani perawatan di Wisma Atlet.

Namun kabar tersebut belum dikonfirmasi secara langsung oleh anggota keluarga Nunung Srimulat.

Kediaman Nunung Srimulat dikabarkan kosong lantaran anggota keluarga dikabarkan sedang menjalani perawatan Covid-19 di Wisma Atlet. (*)

loading...
 Sumber : PikiranRakyat.com /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]