Catat! Politeknik ATI Padang Tidak Bekerja Sama dengan Pihak Manapun dalam Pendaftaran Ulang Seleksi Jarvis Mandiri


Selasa, 22 September 2020 - 06:14:32 WIB
Catat! Politeknik ATI Padang Tidak Bekerja Sama dengan Pihak Manapun dalam Pendaftaran Ulang Seleksi Jarvis Mandiri Dok Politeknik ATI Padang.

HARIANHALUAN.COM - Saat ini Politeknik ATI Padang tengah melaksanakan proses pendaftaran ulang bagi calon mahasiswa baru yang lulus seleksi jalur JARVIS Mandiri Tahun Akademik 2020/2021. Seiring dengan hal itu, kampus pendidikan vokasi ini menegaskan bahwa pihaknya tidak bekerjasama dengan institusi lain dalam proses tersebut.

Seperti dilansir dari akun Instagram resmi Politeknik ATI Padang, Selasa (22/9/2020), diumumkan Politeknik ATI Padang tidak bekerjasama dengan dengan Politeknik/Institusi manapun dalam pendaftaran ulang atau bentuk apapun yang mengatasnamakan Politeknik ATI Padang.

"Hai calon maba Politeknik ATI Padang. Ada info hal penting banget ini. Sehubungan sekarang lagi periodenya daftar ulang, diingetin lagi ya. Kampus kita tidak bekerjasama dengan Institusi lain yang mengatasnamakan Politeknik ATI Padang ya," tulis Politeknik ATI Padang dalam captionnya.

Politeknik ATI Padang mengingatkan kepada calon mahasiswa baru jika ada yang perlu ditanyakan terkait pendaftaran ulang bisa langsung menghubungi pihak kampus melalui email [email protected] (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]