Progres Proyek Pengecoran Bahu Jalan di Ruas Jalan di Pariaman Ini Sudah 35 Persen


Senin, 21 September 2020 - 22:24:39 WIB
Progres Proyek Pengecoran Bahu Jalan di Ruas Jalan di Pariaman Ini Sudah 35 Persen Pekerjaan pengecoran bahu jalan dari simpang empat Ujung Batung ke simpang empat Marabau yang sedang dikerjakan.trisnaldi

HARIANHALUAN.COM - Pekerjaan pengecoran bahu jalan dengan readymix dari simpang empat Ujung Batung ke simpang empat Marabau totalnya sudah mencapai 35 persen.
  
Pengawas lapangan Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman, Hendra, dari lokasi pekerjaan, Senin (21/9-2020) menjawab harianhaluan.com, mengatakan, pengecoran dengan readymix di bahu jalan ini tidak dibarengi dengan aspal lapis ulang untuk badan jalan. Pengecoran bahu jalan tersebut dengan K 250, sepanjang 1.025 meter.
   
Hendra menyebutkan, pekerjaan itu direncanakan selesai 20 hari ke depan, dikerjakan oleh CV. Darmansyah & Co.
   
Kepala Dinas PUPR Kota Pariaman, Asrizal, menjelaskan, terkait pekerjaan pengecoran bahu jalan tersebut, harus tuntas dan tepat waktu sehinga azas manfaat jadi maksimal.
   
"Pekerjaan tersebut telah menjadikan lebar jalan dari 4 menjadi 6 meter, dan ruas jalan tersebut termasuk jalan yang ramai di Kota Pariaman," kata Asrizal.(*)

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 24 Oktober 2019 - 13:57:15 WIB

    Setahun Tak Ada Progres, Deri Asta Tagih Janji PTBA 

    Setahun Tak Ada Progres, Deri Asta Tagih Janji PTBA  SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM - Walikota Sawahlunto, Deri Asta menyatakan kekecewaannya terhadap eksekusi dari rencana pemanfaatan Kantor Ombilin PTBA dan juga bangunan tua lainnya, yang akan dimanfaatkan sebagai hotel. .

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]