1.000 Septic Tank akan Dipasang pada Rumah Warga di 38 Desa di Pariaman


Senin, 21 September 2020 - 20:43:50 WIB
1.000 Septic Tank akan Dipasang pada Rumah Warga di 38 Desa di Pariaman Muliawan

HARIANHALUAN.COM - Pekerjaan pemasangan 1.000 septic tank ukuran 0,8 kubik pada 38 desa di 4 kecamatan, Kota Pariaman, segera dilaksanakan.
   
"Prosesnya kini sedang tender di ULP Kota Pariaman, minggu depan sudah tahu pemenangnya," kata Kabid Perumahan dan Kawasan Permukiman, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Lingkungan Hidup (Perkim LH) Kota Pariaman, Muliawan, menjawab harianhaluan.com, Senin (21/9-2020),
   
"Setelah keluar pemenang lelang untuk pekerjaan tersebut, maka dilakukan kontrak kerja dan lanjut dengan pekerjaan fisik. Sesegeranya pekerjaan itu harus dilaksanakan karena waktunya tidak boleh lewat tahun ini," kata Muliawan. 
    
"Jumlah 1.000 septic tank untuk rumah yang dapat dibantu, pusat yang menentukan. Kami hanya melakukan survei sesuai persyaratan, hasil kemudian dinilai tim dari pusat, merekalah yang menentukan rumah yang dapat bantuan septic tank. Di antara syarat tersebut, termasuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dan rumahnya belum ada septic tank," kata Muliawan.(*)

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]