Tokoh Masyarakat Tanah Datar: Mulyadi-Ali Mukhni Pemimpin yang Dibutuhkan untuk Pembangunan


Senin, 21 September 2020 - 20:25:44 WIB
Tokoh Masyarakat Tanah Datar: Mulyadi-Ali Mukhni Pemimpin yang Dibutuhkan untuk Pembangunan Mulyadi dan Ali Mukhni

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi-Ali Mukhni sebagai pemimpin yang dibutuhkan oleh masyarakat. Keduanya dinilai mampu melakukan percepatan pembangunan Sumbar kedepan.

Hal iti disampaikan oleh tokoh masyarakat Tanah Datar H. Masrul Yakin. Dia mengatkan pasangan Mualim ini saling melengkapi satu dan lainnya.

Dilihat dari sosok Mulyadi, dia menilai sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Pasalnya, Mulyadi banyak membawa pembangunan bagi masyarakat Sumbar selama tiga periode menjadi Anggota DPR RI.

"(Mulyadi) Sosok pemimpin yang memang dibutuhkan, enegik dan pantas. Beliau sudah tiga periode menjadi anggota DPR RI, dan saya dengar banyak yang dibawa ke Sumbar membangun daerah," kata H. May panggilan akrabnya di Lintau Buo, Tanah Datar.

Keinginannya untuk memiliki pemimpin seperti Mulyadi bertambah setelah berpasangan dengan Ali Mukhni. Dia menyebut, kepemimpinan Ali Mukhni di Padang Pariaman tidak bisa dipandang sebelah mata.

Dia mengatakan, Ali Mukhni tipe pemimpin pekerja keras dan dibutuhkan saat ini. Dia mencontohkan bagaimana kerja keras Mulyadi dan Ali Mukhni dalam membangun sekolah pelayaran.

"(Berpasangan dengan Ali Mukhni) Bagus. Saya melihat Ali Mukhki ini banyak membangun di Padang Pariaman, salah satu ikon besar yaitu sekolah palayaran," ucapnya.

H. May menyebut, dengan kemampuan Mualim yang dilihat masyarakat, banyak yang berharap keduanya memimpin Sumbar. Terutama diharapkan bisa membawa pembangunan yang lebih baik bagi Tanah Datar.

"Nanti diharapkan banyak pembangun di wilayah Tanah Datar ini," tutup H. May. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]