Door! Pelaku Jambret Maut Akhirnya Menyerah


Senin, 21 September 2020 - 17:02:42 WIB
Door! Pelaku Jambret Maut Akhirnya Menyerah Ilustrasi. Net

HARIANHALUAN.COM- Dilumpuhkan dengan timah panas lantaran mencoba kabur dari sergapan polisi, pelaku jambret yang menewaskan seorang korbannya, akhirnya  tertangkap.

"Berkat koordinasi dengan Polres setempat, kita mengetahui keberadaan tersangka di daerah Sijunjung. Saat kita telusuri, tersangka bergerak kedaerah Kota Padang, dilakukan penyelidikan selama dua hari di Kota Padang dan ternyata sudah kembali ke rumah neneknya, dan langsung dilakukan penangkapan," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasatreskrim Kompol Awaludin Syam  saat ekpos ungkap kasus di Mapolresta Pekanbaru, Senin (21/9/2020).

Tersangka MAPP, jelas Awal, melarikan diri usai salah satu rekan duetnya yang berhasil ditangkap terlebih dahulu yakni tersangka MA alias Rian (17) pada tanggal 8 September 2020.

Kedua pelaku ini menewaskan salah satu korbannya yakni ibu Sumiati dalam aksi jembret pada tanggal 29 Agustus 2020 di Jalan Pattimura.

"Rekan mainnya sudah ditangkap terlebih dulu, dan besok sudah masuk tahap dua. Kedua tersangka melakukan tindak pidana curas yang mengakibatkan korban meninggal dunia," sambungnya.

Dengan ditangkap tersangka MAPP ini, polisi berhasil menuntaskan kasus curas yang menyebabkan korban meninggal dunia. "Kasus berhasil dituntaskan, kedua pelaku sudah ditangkap," tutupnya. (*)

loading...
 Sumber : Haluan Media Group /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]