Mantap, Pedagang dan Pengunjung Pasar Tidak Bermasker Disuruh Pulang


Senin, 21 September 2020 - 13:42:47 WIB
Mantap, Pedagang dan Pengunjung Pasar Tidak Bermasker Disuruh Pulang Tim gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Kecamatan Bungaraya saat menggelar operasi Yustisi di Pasar Senin. (Haluanriau.co)

HARIANHALUAN.COM- Ini salah satu langkah yang tepat untuk  mengurangi pandemi Corona  yang terus meruyak. Pengunjung dan Pedagang di Pasar  yang tidak menggunakankan masker  dilarang masuk pasar.

Seperti yang dilaksanakan petugas gabungan TNI – Polri dan Satpol PP kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak. Riau  saat  menggelar Operasi Yustisi di Pasar Senin Bungaraya,  Senin (20/9).

Dalam giat tersebut, kata Plh Kapolsek Bungaraya Ipda Musa Sibarani SH,  sejak pagi hari  tim gabungan telah bererak  menertibkan pengunjung dan pedagang yang berada di Pasar Senin Bungaraya.

“Bagi pengunjung dan pedagang yang tidak menggunakan masker dilarang masuk,"  tegas  Ipda Musa.

Lebih lanjut Ipda Musa mengatakan, bagi pengunjung dan pedagang  yang tidak menggunakan masker  tentunya dapat berpotensi penularan Covid-19.

“Kalau untuk pedagang terpantau sudah mematuhi Protokol Covid-19 , baik itu penggunaan masker maupun sudah menyediakan tempat cuci tangan dengan menyediakan sabun cair di beberapa titik keramaian, katanya.

Dalam giat tersebut petugas gabungan selalu memberikan himbauan dan teguran kepada warga dengan ramah dan santun, agar warga dapat memahami bersama pentingnya langkah yang telah dilakukan pemerintah.

"Semoga dengan melakukan himbaun pemerintah baik itu menggunakan masker dan tidak berkerumun ditempat keramain, dapat memutus penyebaran covid-19 di Kabupaten Siak ini," pungkasnya. (*)

loading...
 Sumber : Haluanriau.co (Haluan Media Group) /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]