WhatsApp Bisa Dipakai di 4 HP Sekaligus


Senin, 21 September 2020 - 07:52:20 WIB
WhatsApp Bisa Dipakai di 4 HP Sekaligus Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Satu akun WhatsApp bisa dipakai di 4 perangkat (device) akan menjadi update terbesar tahun. Fitur ini sedang memasuki uji tahap final dan kemungkinan akan dirilis tahun ini bagi seluruh pengguna WhatsApp.

Menurut WABetaInfo, situs yang melacak update terbaru aplikasi perpesanan, perkembangan terbaru fitur ini pengguna tidak perlu lagi koneksi internet di smartphone utama android atau iOS, seperti dikutip Senin (21/9/2020).

Jadi bila smartphone utama kamu mati atau habis baterai, kamu masih bisa menggunakan WhatsApp di WhatsApp Web atau perangkat lain yang telah kamu sinkronisasikan dengan smartphone utama.

Namun patut diingat, 4 perangkat yang digunakan harus didaftarkan ke WhatsApp Android atau iOS. Saat ini jika baterai smartphone habis, kamu tak bisa menggunakan WhatsApp Web karena keduanya dikoneksinya melalui jaringan internet.

Fitur WhatsApp lain yang sedang diuji adalah fitur keamanan sidik jari (fingerprint) anti pembajakan. Kelak membuka WhatsApp Web di desktop bisa lewat memindai sidik jari terlebih dahulu.

Ada juga fitur voice dan video call di WhatsApp Web yang membuat pengguna bisa melakukan video call dan panggilan telepon melalui desktop secara langsung. (*)

loading...
 Sumber : CNBC Indonesia /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 24 Oktober 2020 - 17:28:34 WIB

    WhatsApp Siapkan Face Unlock untuk Pengguna Android

    WhatsApp Siapkan Face Unlock untuk Pengguna Android HARIANHALUAN.COM - WhatsApp dilaporkan akan menghadirkan fitur Face Unlock untuk pengguna Android. Fitur itu saat ini baru terlihat dalam pembaruan baru Program Beta Google Play versinya ke 2.20.203.3..
  • Kamis, 22 Oktober 2020 - 23:49:00 WIB

    Belanja Kini Bisa Lewat WhatsApp, Peluang Nih Buat UMKM untuk Memulai Bisnis

    Belanja Kini Bisa Lewat WhatsApp, Peluang Nih Buat UMKM untuk Memulai Bisnis HARIANHALUAN.COM - WhatsApp resmi meluncurkan fitur belanja bagi pengguna di sejumlah negara termasuk Indonesia. WhatsApp mengklaim fitur tambahan itu untuk membantu para pelaku bisnis dan konsumen berniaga di aplikasi WhatsA.
  • Jumat, 09 Oktober 2020 - 10:46:28 WIB

    WhatsApp Umumkan Fitur Baru, Apa Saja Ya?

    WhatsApp Umumkan Fitur Baru, Apa Saja Ya? HARIANHALUAN.COM - WhatsApp baru saja mengumumkan fitur pencarian media yang kini sudah tersedia di layanan pesan instan untuk perangkat Android..
  • Ahad, 04 Oktober 2020 - 13:07:01 WIB

    WhatsApp Tambah 4 Fitur Baru, Bisa Mute Selamanya

    WhatsApp Tambah 4 Fitur Baru, Bisa Mute Selamanya HARIANHALUAN.COM - WhatsApp dilaporkan telah mendaftarkan pembaruan untuk Google Play Beta Program, yaitu versi 2.20.201.10 dengan membawa empat fitur baru, salah satunya fitur "selalu bisukan" atau mute selamanya..
  • Sabtu, 03 Oktober 2020 - 16:38:51 WIB

    Kejutan, Empat Fitur Ini Baru Diluncurkan WhatsApp

    Kejutan, Empat Fitur Ini Baru Diluncurkan WhatsApp HARIANHALUAN.COM- "Selalu bisukan" atau mute selamanya menjadi salah satu dari  empat fitur baru yang diluncurkan WhatsApp dan telah mendaftarkan pembaruan untuk Google Play Beta Program, Sabtu ini (3/10/2020).

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]