12 Tahun Jadi Duda, Ariel Noah Masih Betah Sendiri, Sulit Move On dari Luna Maya?


Ahad, 20 September 2020 - 20:01:50 WIB
12 Tahun Jadi Duda, Ariel Noah Masih Betah Sendiri, Sulit Move On dari Luna Maya? Ariel Noah. Ist

HARIANHALUAN.COM - Vokalis NOAH, Ariel tak pernah luput dari sorotan publik, apalagi kisah asmaranya. Sebelumnya, Ariel pernah merajut jalinan kasih dengan Luna Maya selama lebih dari 5 tahun.

Kabar kedekatan Ariel NOAH dan Luna Maya santer terdengar di pertengahan tahun 2004.

Di tengah kabar kedekatan Ariel NOAH dan Luna Maya yang semakin santer, muncul nama Sarah Amalia yang mengaku sebagai mantan kekasih musisi asal Bandung, Jawa Barat itu.

Sarah Amalia mengaku hamil dan meminta pertanggungjawaban Ariel NOAH. Sempat memberi bantahan, Ariel NOAH akhirnya menikahi Sarah Amalia pada 30 Januari 2005 di Surabaya. 

Dari pernikahan ya dengan Sarah Amalia, Ariel NOAH memiliki seorang putri bernama Allea Anata Irham.

Namun, pada tanggal 14 Februari 2008, Ariel mengajukan permohonan talak cerai terhadap Sarah Amalia di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Akhirnya, pada 27 Mei 2008, Ariel NOAH dan Sarah Amalia resmi cerai.

Setelah berstatus duda, Ariel kembali menjalin hubungan dengan Luna. Mereka semakin sering terlihat jalan berdua dan menampilkan kemesraan. Bahkan, Luna secara blak-blakan mengaku ingin serius menjalin hubungan dengan Ariel.

Di tengah kabar hangatnya hubungan Ariel dan Luna, muncul masalah yang sangat besar. Saat itu beredar video porno yang menampilkan sosok mirip Luna, Ariel, dan presenter Cut Tari. Bahkan, karena kasus ini Ariel ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mabes Polri. 

Tak dinyana, status tersangka yang disandang Ariel ternyata tak membuat Luna meninggalkannya. Luna bahkan kerap mengunjungi Ariel ditahan dan harus menerima vonis 3 tahun 6 bulan penjara.

Namun, setelah bebas dari penjara, Ariel justru putus dari Luna.

Setelah putus dari Luna, vokalis band NOAH itu dekat dengan beberapa wanita, yakni Sophia Latjuba dan Pevita Pearce.

Meski begitu, hingga saat ini Ariel NOAH masih betah menyandang status dudanya. Belum lama ini, Ariel NOAH sempat membicarakan soal rencana pernikahan saat berbincang dengan artis lainnya.

Dalam tayangan vlog terbaru, pasangan Judika dan Duma Riris mengorek perihal asmara Ariel NOAH itu.

"Jadi sekarang lagi ada hubungan serius kak Boril? Para wanita, netizen nih banyak yang nanya," ujar Duma Riris, dikutip Grid.id dari kanal YouTube DAD Entertainment, Minggu (20/9/2020).

Belum cukup informasi, Judika terus berusaha menggali soal asmara mantan kekasih Luna Maya itu.

"Ini pada tertutup nih. Gue tahu Boril nih ada rencana dalam waktu dekat mau melangsungkan. Masa sendiri mulu, enggak ada rencana?" tanya Judika pada Ariel.

Meski mengaku tidak ingin sendiri terus, Ariel menuturkan belum memikirkan rencana untuk menikah.

"Kalau sendiri sih gue enggak mau sebetulnya, cuma belum aja. Ya gimana?" ujar Ariel.

Sibuk kerja menjadi alasan Ariel NOAH belum memikirkan soal pernikahan.

"Rencana panjangnya kan sekarang setelah album keluar kita gini, gini. Oke habis selesai pekerjaan ini, gue akan mulai ini," 

"Sekarang baru mulai kerjaan saja sudah ditahan sama pandemi (Covid-19). Yang berarti mundur lagi dong rencana gue," pungkas Ariel. (*)

loading...
 Sumber : Grid.ID /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]