Warga Kota Padang Pilih Mualim karena Punya Wawasan dan Mengerti Persoalan Masyarakat


Ahad, 20 September 2020 - 18:19:59 WIB
Warga Kota Padang Pilih Mualim karena Punya Wawasan dan Mengerti Persoalan Masyarakat Mulyadi dan Ali Mukhni

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi-Ali Mukhni disebut sebagai dua sosok yang punya wawasan dalam menjalankan pemerintahan. Keduanya juga dinilai juga paham dengan persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Hal itu diungkapkan oleh masyarakat Kota Padang Doni (41). Dia menyebut Mulyadi telah membuktikan sumbangan pemikirannya telah dirasakan oleh masyarakat.

Sehingga tak kurang dari 7 triliun rupiah dana pusat dibawa Mulyadi ke Sumbar untuk pembangunan. Hasilnya ada Jembatan Kelok 9, Jalan Painan-Tapan, Manggopoh-Simpang Empat, hingga Irigasi Batang Anai dan Antokan.

"(Mulyadi) Orangnya punya wawasan tinggi, intelek lah, bagus. Beliau sudah tiga periode di DPR RI, terbukti amanah," kata Doni di Pondok, Kota Padang.

Dia menuturkan, berpasangan dengan Ali Mukhni sudah sangat tepat. Dia melihat Ali Mukhni begitu dipercaya oleh masyarakat Padang Pariaman.

"Serasi, dua kali periode di Kabupaten Padang Pariaman," singkatnya.

Senada, Anjas (52) warga Kota Padang lainnya menilai Mualim sudah punya kerja nyata yang dirasakan oleh masyarakat. Hal itu menurut Anjas tidak bisa dibohongi karena hasil kerja masyarakat yang melihat.

"Kerja nyata nya lah, bagaimana gebrakan pembangunannya. Intinya pemerintahannya akan mengerti apa yang dilakukan dan apa kehendak masyarakatnya," jelas Anjas.

Dia berharap Mualim bisa terpilih dan menjadi pemimpin di Sumbar. Agar harapan perubahan masyarakat yang begitu besar bisa terwujud.

"Semoga beliau terpilih menjadi pemimpin di nagari kita ini," pungkasnya. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]