Hendak Tawuran, Puluhan Remaja di Pauh Pontang Panting Melarikan Diri saat Polisi Datang


Ahad, 20 September 2020 - 16:31:29 WIB
Hendak Tawuran, Puluhan Remaja di Pauh Pontang Panting Melarikan Diri saat Polisi Datang Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Personel dari Polsek Pauh membubarkan puluhan remaja yang hendak melakukan aksi tawuran di kawasan Simpang Pasar Baru, Kecamatan Pauh, Minggu (20/9/2020) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB.

Informasi yang dirangkum harianhaluan.com, mendengar mobil patroli mendatangi lokasi yang akan dijadikan tempat tawuran itu, puluhan remaja menyebar dan melarikan diri.

"Kami mendapat informasi dari masyarakat, bahwa akan terjadi aksi tawuran yang melibatkan puluhan remaja. Namun aksi tawuran itu tidak sempat terjadi, karena kami lebih dahulu sampai di lokasi," ujar Kapolsek Pauh  AKP Anton Luther, Minggu (20/9/2020).

Berdasarkan informasi dari masyarakat, kata dia, bahwa puluhan remaja juga membawa senjata. Mengetahui hal itu, masyarakat yang ada di sekitar lokasi keluar dari rumahnya dan mengusir para pelaku tawuran.

"Usai remaja tersebut melarikan diri, untuk sementara kami tetap di sana. Ditakutkan, mereka akan berbalik dan kembali melakukan aksi tawuran," terang Anton lagi.

Ditambahkannya, pihak kepolisian khususnya dari sektor Pauh akan terus melakukan patroli dan pengamanan terhadap maraknya aksi tawuran yang dilakukan oleh para remaja. 

"Diimbau kepada para orang tua, agar tetap mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dalam aksi tawuran yang telah meresahkan masyarakat," tandasnya.(*)

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]