Sandiaga Uno Masuk Timses Pemenangan Menantu Jokowi di Pilkada Medan


Ahad, 20 September 2020 - 14:34:43 WIB
Sandiaga Uno Masuk Timses Pemenangan Menantu Jokowi di Pilkada Medan Sandiaga Uno

HARIANHALUAN.COM - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno masuk dalam tim sukses pemenangan pasangan Bobby Nasution - Aulia Rachman di Pilkada Medan 2020. Bobby Nasution merupakan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), sedangkan Aulia Rachman adalah kader Partai Gerindra.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengamini bahwa Sandiaga Uno masuk dalam tim pemenangan pasangan Bobby Nasution - Aulia Rachman. Sandi, sapaan karib Sandiaga Uno, masuk ke dalam tim pemenganan pasangan tersebut atas keputusan Partai Gerindra.

"Betul. Betul mewakili Gerindra. Pak Sandi Uno kan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra," jelas Dasco saat dikonfirmasi Okezone, Minggu (20/9/2020).

Menurut Dasco, Sandi masuk dalam tim pengarah pemenangan pasangan Bobby - Aulia. Dasco masih enggan membeberkan strategi yang bakal dilakukan Gerindra untuk memenangkan pasangan tersebut. Kata dia, tim di lapangan yang lebih tahu teknis strategi untuk pemenangan Bobby-Aulia.

"Strategi yang lebih tahu adalah tim yang di lapangan. Pak Sandi selaku tim pengarah yang akan mengarahkan tim dan akan langsung terjun ke lapangan," pungkasnya.

Sekadar informasi, pasangan Bobby Nasution - Aulia Rachman maju untuk bersaing merebut kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan di Pilkada 2020. Pasangan ini mendapat rekomendasi dukungan dari PDIP, Gerindra, Golkar, PAN, NasDem, Hanura, PPP dan PSI.

Bobby - Aulia akan berhadapan dengan pasangan Akhyar Nasution - Salman Alfarisi di Pilkada 2020. Pasangan Akhyar - Salman sendiri mendapat rekomendasi dukungan dari PKS dan Demokrat.(*)

loading...
 Sumber : okezone /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 14 Maret 2020 - 02:10:25 WIB

    Elektabilitas Prabowo-Sandiaga Tinggi untuk Pilpres 2024

    Elektabilitas Prabowo-Sandiaga Tinggi untuk Pilpres 2024 JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Lembaga Riset Indonesia Political Opinion (IPO) membuat hasil survei tokoh -tokoh politik muda untuk maju dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024. Dalam survei IPO tersebut Ma.
  • Ahad, 08 Maret 2020 - 06:21:20 WIB

    Soal Dukungan Jadi Ketum Gerindra, Begini Tanggapan Sandiaga

    Soal Dukungan Jadi Ketum Gerindra, Begini Tanggapan Sandiaga JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengklaim beberapa Dewan Pimpinan Cabang (DPC) mendukungnya untuk maju sebagai calon ketua umum lewat kongres tahun ini..
  • Ahad, 23 Februari 2020 - 23:29:57 WIB

    Capres 2024 Versi Survei:  Prabowo, Anies, Sandiaga Calon Kuat

    Capres 2024 Versi Survei:  Prabowo, Anies, Sandiaga Calon Kuat JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Pemilu presiden 2024 masih lama, meski demikian sejumlah lembaga survei mulai menghitung elektabilitas tokoh-tokoh yang berpotensi maju dalam kontestasi tersebut. Lembaga survei Indo Barometer mempred.
  • Ahad, 09 Februari 2020 - 18:25:35 WIB

    Wah..! Sandiaga Angkat Bicara soal Perkara Andre Rosiade

    Wah..! Sandiaga Angkat Bicara soal Perkara Andre Rosiade JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno angkat bicara terkait Andre Rosiade yang menghadapi polemik penjebakan PSK online. Sandiaga menilai penggerebekan PSK itu bukan tugas anggota .
  • Selasa, 15 Oktober 2019 - 16:03:29 WIB

    Sandiaga Kembali ke Gerindra, Ini Alasannya

    Sandiaga Kembali ke Gerindra, Ini Alasannya Sandiaga Uno sudah menentukan pilihannya terkait sikap politik. Ia kini memilih untuk kembali bergabung dengan Partai Gerindra setelah sebelumnya mundur saat pencalonan sebagai calon wakil presiden saat Pilpres 2019..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]