5 Pria Tampan Ini Pernah Dekat dengan Mikha Tambayong, Nomor 4 Beda Agama


Sabtu, 19 September 2020 - 13:21:32 WIB
5 Pria Tampan Ini Pernah Dekat dengan Mikha Tambayong, Nomor 4 Beda Agama Foto: Istimewa

HARIANHALUAN.COM - Artis cantik, Mikha Tambayong menjadi sorotan lantarn kedekatannya dengan Deva Mahenra. Bahkan mereka diisukan berpacaran. Kisah asmara pasangan muda ini memang tengah menjadi sorotan, terlebih keduanya memiliki perbedaan agama. 

Mikha Tambayong adalah artis dan penyanyi cantik yang memiliki talenta besar di industri hiburan Tanah Air. Selain berbakat, kehidupan pribadi artis berusia 26 tahun ini pun tak kalah menyita perhatian publik. Tak hanya Deva Mahenra, berikut deretan cowok yang pernah mengisi hati Mikha Tambayong! Semakin Lengket, Resmi Pacaran?

Ajun Perwira

Ajun Perwira dan Mikha Tambayong pernah menjalin hubungan asmara. Keduanya terlibat cinta lokasi di sinetron Kinara pada tahun 2013. Bahkan Ajun sudah dekat bersama mendiang ibunda Mikha. Tapi jalinan kasih keduanya tak bertahan lama hingga akhirnya kandas ditengah jalan.

Fero Walandow

Mikha Tambayong dan Fero Walandow mulai dekat karena terlibat dalam satu film. Keduanya resmi jadian di tahun 2016. Benih-benih cinta itu muncul ketika keduanya berperan sebagai sepasang kekasih dalam film Senjakala di Manado (2016). Meski sama-sama berasal dari kota Manado, Sulawesi Utara namun hubungan mereka tak bertahan lama, bahkan di tahun yang sama mereka jadian, keduanya memutuskan untuk menjalani kehidupan masing-masing.

Chicco Jerikho

Mikha dan Chicco Jerikho mulai dekat di awal tahun 2017 lalu. Keduanya beberapa kali tertangkap kamera menghadiri acara bersama. Bahkan mereka bergandengan tangan saat menghadiri gala premiere film Filosofi Kopi 2 pada Juli 2017. Kandasnya hubungan mereka kemudian terendus ketika kedekatan Mikha dan Wenas mulai diketahui publik. Begitu juga Chicco yang akhirnya menikah dengan Putri Marino pada 3 Maret 2018.

Deva Mahenra 

Hubungan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong sudah cukup lama menyita perhatian publik, terlebih karena perbedaan agama diantara keduanya. Akhir November 2019 lalu, Deva dan Mikha terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran. Pada bulan April 2020, Mikha memberikan kejutan dengan memberikan kue pada aktor kelahiran 19 April 1990 itu di hari ulang tahunnya.

Teka teki hubungan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra kini mulai terjawab. Pemain film Cinta Laki-Laki Biasa ini secara blak-blakan memberikan kejutan manis di hari ulang tahun Mikha Tambayong belum lama ini, tepatnya pada 15 September 2020. Bahkan sampai mengunggah di Instagram Story di akunnya @devamahenra. Meski kerap kedapatan tengah bersama, keduanya sama-sama bungkam dan belum mengumumkan hubungan mereka secara resmi. Namun melihat kedekatan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong seakan menjawab hubungan mereka lebih dari sekadar teman.

Daniel Wenas

Isu kedekatan Daniel Wenas dan Mikha Tambayong mulai berhembus sejak November 2017. Namun kala itu, Mikha menampik dan menyebut pebasket itu hanya sebagai teman. Di tahun 2018, keduanya tertangkap kamera menonton pertandingan basket bersama. Pebasket itu juga mengunggah foto di Instagram Story memperlihatkan tangannya tengah menggengam tangan Mikha. Sejak saat itu, barulah keduanya memamerkan hubungan mereka. Namun tahun 2019, hubungan mereka kandas ditengah jalan. (*)

loading...
 Sumber : Intipseleb.com /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]