DJ Seksi Dinar Candy Ombral BH, Netizen: Rasa Apa Nih?


Sabtu, 19 September 2020 - 12:55:06 WIB
DJ Seksi Dinar Candy Ombral BH, Netizen: Rasa Apa Nih? Dinar Candy. Foto: Instagram @dinar_candy

HARIANHALUAN.COM - Dj Seksi Dinar Candy kembali menjadi sorotan netizen karena menjual celana dalamnya di media sosial. Tak tanggung-tanggung, celana dalam itu berhasil terjual Rp50 juta.

Struk hasil penjualan celana dalam pun diunggah Dinar Candy di Instagramnya. Banyak netizen yang menyorotinya. Benarkah dia akan menjual BH miliknya?

Dinar Candy Tawarkan Bra Kesayangan

Dalam akun Instagramnya, biduan sekaligus DJ ini berencana menawarkan BH miliknya kepada para netizen. Namun dia belum mengumumkan berapa harga BH tersebut.

Tentunya rencana penjualan BH tersebut jadi perhatian kalangan penggemarnya. Adakah yang berminat. Namun ada netizen yang menggodanya. Rasanya apa nih? begitu katanya.

Dinar Candy mengumumkannya sembari menambah foto seksi terbarunya.

malam beb ada yg mau beli BH aku gak?#dinarcandy #bh #bra," tawar Dinar Candy dikutip dari Jagodangdut.com, Sabtu (19/9/2020).

Sukses menjual Celana Dalam

Diketahui,  celana dalam bekas pakai milik Dinar Candy itu sudah laku terjual. Informasi itu diunggah langung oleh Dinar ke Instagram pribadinya. Ia tampak mengunggah foto yang menampilkan bukti transfer pembayaran.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan itu, Dinar mengaku bahwa ada tiga orang yang menawar celana dalamnya tersebut. Dinar Candy apakah akan menjual celana dalam lagi?

“SOLD OUT guyss, akhirnya kancut aku ke jual juga 50jt, makasih ya @bobbystuntrider aku jadi terharu  3 org yg nawar akhirnya bobby yg duluan trasfer!!,” tulis Dinar dikutip VIVA. Sementara itu, video yang diunggah Dinar tengah mempromosikan celana dalamnya telah dihapus.

Foto Seksi Dinar Candy Disorot

DJ seksi Dinar Candy kembali membuat para pria yang menjadi pengikutnya di Instagram cenat-cenut. Dia mengunggah beberapa foto seksinya di Instagram.

Mulai mengenakan celana pendek. Baju minim dan lainnya. Dia pun disorot.

Sebelumnya, Disc Jockey (DJ) wanita Indonesia yang masuk dalam kategori terbaik di Asia Dinar Candy (27) blak-blakan tentang kehidupan pribadinya. Banyak penggemarnya tak tahu siapa sosok asli Dinar Candy.

Diketahui, DJ seksi ini kedapatan mengenakan kostum ketat yang ngepas di badan. Namun, Dinar Candy santai menanggapi komentar netizen. (*)

loading...
 Sumber : Jagodangdut.com /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 08 Oktober 2020 - 08:44:21 WIB

    Adjie Notonegoro Pindah Agama, Ini Reaksi Ivan Gunawan

    Adjie Notonegoro Pindah Agama, Ini Reaksi Ivan Gunawan HARIANHALUAN.COM - Terkait kepindahan agama dari Desainer Adjie Notonegoro, Ivan Gunawan yang juga merupakan keponakan sekaligus rekan sesama desainer mengaku enggan mengomentari hal tersebut. Ia bahkan menyebut bahwa soal a.
  • Rabu, 07 Oktober 2020 - 08:55:18 WIB

    Adjie Notonegoro dan Bella Saphira Bicara soal Pindah Keyakinan

    Adjie Notonegoro dan Bella Saphira Bicara soal Pindah Keyakinan HARIANHALUAN.COM - Hot Gosip yang pertama datang dari desainer Adjie Notonegoro yang mengaku telah berpindah agama menjadi Kristen sekitar tiga tahun lalu. Ia berkisah mendapatkan mimpi sebelum akhirnya berpindah keyakinan..
  • Ahad, 14 Juni 2020 - 08:22:34 WIB

    Buka-bukaan, Dinar Candy Ngaku Pernah Begituan dengan DJ Italia

    Buka-bukaan, Dinar Candy Ngaku Pernah Begituan dengan DJ Italia HARIANHALUAN.COM - Artis Dinar Candy blak-blakan mengakui bahwa dirinya sudah tidak lagi perawan. Ia mengatakan pernah berhubungan badan dengan seorang DJ asal Italia..
  • Senin, 09 Desember 2019 - 07:41:04 WIB

    Di-bully karena Lem Aibon, Pandji Pragiwaksono Colek Anies Baswedan

    Di-bully karena Lem Aibon, Pandji Pragiwaksono Colek Anies Baswedan JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Pose Pandji Pragiwaksono dengan lem aibon menuai komentar miring netizen di dunia maya. Pandji mengunggah pose yang jadi bahan perbincangan itu di Twitter miliknya..
  • Selasa, 01 November 2016 - 01:03:53 WIB

    Giring Nidji Terima Hadiah dari Jokowi

    Giring Nidji Terima Hadiah dari Jokowi Kebiasaan gemar menabung dan menginvestasikan penghasilannya, vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha, mendapat hadiah dari Presiden Joko Wi­dodo (Jokowi) berupa selfie..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]